Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung

Nalurita, Sisca (2018) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy

Abstract

Dalam bisnis, pemasaran menjadi hal yang tidak dapat dianggap sepele, banyak perusahaan yang mampu memproduksi barang namun tidak berhasil dalam memasarkannya. Maka dari itu dibutuhkan manajemen pemasaran yang baik, salah satu unsur manajemen pemasaran yaitu Kualitas produk, harga, dan promosi dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Jika konsumen merasa puas dengan suatu produk yang dibelinya besar kemungkinan akan mendatangkan repeat order (membeli kembali) produk yang ditawarkan pada masa mendatang. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen mengenai suatu produk tertentu. Dimana variabel bebasnya adalah kualitas produk, harga, dan promosi dan variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen. Produk yang dijadikan objek pada penelitian ini adalah Produk yang bermerk Sophie Paris. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif – deskriptif. Adapun pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan cara studi kepustakaan dan lapangan serta menyebarkan angket kepada 70 orang yang dalam hal ini memakai atau pernah membeli produk sophie paris Tekhnik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi, uji korelasi, dan uji hipotesis (uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi). Dalam mengolah data penelitian ini menggunakan alat bantu statistic yang umum digunakan yaitu SPSS Ver.20. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada alpha 0,05 (1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung sebesar 4,882 dan t tabel sebesar 0,2012 (2) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung sebesar 6,358 dan t tabel sebesar 0,2012 (3) Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung sebesar 8,208 dan t tabel sebesar 0,2012 (4) Kualitas Produk, Harga, Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan Fhitung sebesar 29,269 dan Ftabel sebesar 2,74 dengan hasil koefesien determinasi (R^2) 57,1% dari variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Studi pada Sophie Paris Cabang Ujung Berung Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen; Manajemen Pemasaran; Pemasaran; Harga; Kualitas Produk; Loyalitas Konsumen;
Subjects: General Management
General Management > Data Processing and Analysis of Marketing
General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing
General Management > Statistical Methods of Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nalurita Sisca
Date Deposited: 02 Aug 2018 02:00
Last Modified: 02 Aug 2018 02:00
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/12082

Actions (login required)

View Item View Item