Manajemen Humas dalam Program Pemberian Penghargaan Bagi karyawan sebagai kegiatan Employee Relations : Studi Kasus PT. Indofood Sukses Makmur,Tbk. Nutritions and Special food Division

Putri, Ridha Utami (2017) Manajemen Humas dalam Program Pemberian Penghargaan Bagi karyawan sebagai kegiatan Employee Relations : Studi Kasus PT. Indofood Sukses Makmur,Tbk. Nutritions and Special food Division. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB) | Request a copy

Abstract

Sumber daya manusia di perusahaan besar adalah inti dari keberhasilan perusahaan dalam meraih prestasinya, lewat sumber daya manusia yang berkualitas maka akan membatu perusahaan dalam mewujudkan tujuan dari perusahaan. Hal tersebut merupakan indikator bahwa perusahaan mampu atau berupaya untuk meningkatkan dan membangun sumber daya manusia yang ada di perusahaan, berbagai cara dilakukan salah satunya adalah melalui program penghargaan atas kinerja karyawan diperusahaan.Dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh perusahaan, diperlukan strategi employee relation yang akan membantu pelaksanaan program. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen humas dalam kegiatan program penghargaan melauli konsep manajemen yang diterapkan pada program penghargaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus kualitatif dengan teknik pengumpulan yang dilakukan melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan melalui langkah-langkah: menentukan lokasi penelitian, menentukan metode penelitian, menentukan teknik pengumpulan data dan akhirnya mengolah data kemudian menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen humas dalam program penghargaan sudah diakukan dengan baik. Manajemen yang dilakukan oleh perusahaan dalam pelaksanaan program penghargaan yaitu menilai atau mempertimbangkan melalui kinerja kerja yang dijalankan oleh para karyawan .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Humas, Program Penghargaan, Kinerja
Subjects: Relationship of Libraries > Relationship with the Community
General Management > Control and Quality Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: Users 38 not found.
Date Deposited: 13 Sep 2018 07:26
Last Modified: 13 Sep 2018 07:26
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/13648

Actions (login required)

View Item View Item