Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko istana refill parfume

Nurdin, Muhammad (2018) Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko istana refill parfume. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (662kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas Produk merupakan ‘nyawa’ dari keberlangsungan suatu usaha jual beli barang, karena kualitas produk menentukan reputasi suatu usaha yang dapat menciptakan keinginan konsumen untuk berbelanja. Begitu pula dengan Lokasi, merupakan elemen penting di mana pengusaha harus menentukan tempat berdirinya usaha dan berlangsungnya jual beli. Karena lokasi dapat menentukan suatu perusahaan akan dikenal dan dituju oleh konsumen, serta adanya kenyamanan dan jangkauan konsumen untuk berbelanja. Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi dapat diketahui dari respon konsumen atau pasar terhadap barang yang dijual. Perusahaan menempatkan kualitas produk dan lokasi sebagai suatu aset terpenting yang dapat berpengaruh terhadap pendapatan. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu Kualitas Produk dan Lokasi, serta pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian konsumen terhadap suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Toko Istana Refill Parfume cabang Cicaheum, (2) pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen Toko Istana Refill Parfume cabang Cicaheum, (3) pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Toko Istana Refill Parfume cabang Cicaheum. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 sampel dengan perhitungan slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang diambil berdasarkan Accidental Sampling. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda dengan uji parsial dan simultan serta pengukuran koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Toko Istana Refill Parfume cabang Cicaheum dengan t hitung > t tabel (7.566 > 1.6607), (2) terdapat pengaruh positif antara Lokasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen Toko Istana Refill Parfume cabang Cicaheum dengan t hitung > t tabel (3.989 > 1.6607), (3) terdapat pengaruh antara Kualitas Produk dan Lokasi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Toko Istana Refill Parfume cabang Cicaheum dengan pengaruh sebesar 60.7%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini sebesar 39.3%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Lokasi; Keputusan Pembelian;
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Nurdin
Date Deposited: 07 Nov 2018 08:37
Last Modified: 07 Nov 2018 08:37
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/16442

Actions (login required)

View Item View Item