Pengaruh periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian: studi pada konsumen sepeda motor Honda di wilayah Banjaran Kabupaten Bandung

Saspita, Media Anggrah (2014) Pengaruh periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian: studi pada konsumen sepeda motor Honda di wilayah Banjaran Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Periklanan dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Wilayah Banjaran Kabupaten Bandung. Variabel independen yang diteliti yaitu: Periklanan (X1) dan Pemasaran Langsung (X2) yang merupakan bagian dari variabel bauran promosi, dan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk memperoleh data langsung yang dapat dihitung atau dikelola melalui statistik. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Non-Probability Sampling, yaitu teknik sampling yang tidak memberi kesempatan bagi setiap unsur dalam anggota populasi. Sedangkan penentuan jumlah sampel dilakukan melalui teknik accidental sampling, teknik ini berdasarkan sampel kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sebagai sampel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 orang. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian adalah dengan menggunakan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Uji Regresi Berganda. Adapun perhitungan dalam mengolah data ini dengan dibantu program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terbukti dengan pengujian yang menghasilkan thitung = 6,617. Pemasaran Langsung berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terbukti dengan pengujian yang menghasilkan thitung = 2,009. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai sebesar 0,423. Hal ini menunjukkan bahwa Altruism terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 42,3 % sedangkan sisanya 57,7% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Periklanan; Pemasaran Langsung; dan Keputusan Pembelian;
Subjects: General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rasyida Rofiatun Nisa
Date Deposited: 20 Dec 2018 06:17
Last Modified: 20 Dec 2018 06:17
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/17627

Actions (login required)

View Item View Item