Pengaruh desain dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen: Studi pada pengunjung outlet Eiger jl. Sumatera no.23 Bandung

Yulianti, Euis (2018) Pengaruh desain dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen: Studi pada pengunjung outlet Eiger jl. Sumatera no.23 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh adanya masalah bahwa PT. Eigerindo Multi Produk Industri dalam periode Januari – Agustus 2014 mengalami fluktuasi yang memiliki persentase naik turun didalam jumlah konsumen yang datang diduga karena konsumen merasa kurang puas dengan produk yang dihasilkan, dimana desain dan kualitas produk Eiger yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh desain produk terhadap kepuasan konsumen, (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh desain dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Outlet Eiger Jl. Sumatera No.23 Bandung yaitu dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 100 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Cluster Samping / Area Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial, uji simultan, uji koefisien korelasi dan uji koefisien determinasi. Alat yang digunakan untuk melakukan analisi data program SPSS 20 yaitu sebuah software statistic yang sering digunakan dalam penelitian ini. Hasil hipotesis secara parsial (Uji t) desain produk terhadap kepuasan konsumen berpengaruh dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (4,443 > 1,985) dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil hipotesis secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan konsumen berpengaruh dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (5,879 > 1,985) dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil secara simultan (Uji F) desain produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen berpengaruh dan signifikan dengan hasil Fhitung > Ftabel (64,182 > 3,90) dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 57% sedangkan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: desain; kualitas produk; kepuasan konsumen;
Subjects: Administration of Economy > Administration of Industries
Administration of Economy > Administration of Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Depositing User: euis yulianti
Date Deposited: 18 Jan 2019 07:43
Last Modified: 18 Jan 2019 07:43
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/18124

Actions (login required)

View Item View Item