Analisis prestasi kerja pegawai dalam meningkatkan motivasi kerja aparatur sipil negara di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat

Solehudin, Solehudin (2018) Analisis prestasi kerja pegawai dalam meningkatkan motivasi kerja aparatur sipil negara di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy

Abstract

Sumber daya manusia mendapatkan peran yang semakin penting dalam mewujudkan organisasi kompetitif dalam era globalisasi yang sedang dan akan terus berlangsung. Tanpa sumber daya manusia yang memiliki kompetensi tinggi dalam bidang pekerjaan dan tanggung jawabnya, organisasi akan gagal untuk mewujudkan eksistensinya. Manajemen Sumberdaya manusia yang akan diteliti oleh penulis adalah Aparatur Sipil Negara di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat yang mengalami Penurunan dalam Prestasi kerja yang semula 80,43 menjadi 77,36 hal ini yang akan mempengaruhi kualitas kerja para pegawai Aparatur. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Motivasi Kerja pegawai dan bagaimana solusi stakeholder dalam meningkatkan prestasi kerja. Penelitian ini mengacu pada teori yang dikemukakan oleh Masllow bahwa Motivasi manusia itu dimasukan dalam teori kebutuhan manusia yaitu: kebutuhan pisiologikal, kebutuhan keamanan, kebutuhan sosial, kebutuhan penghargaan, kebutuhan merealisasikan diri. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi kerja dan prestasi kerja pegawai Aparatur Sipil Negara di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat, masih belum terpenuhi, hasil wawancara dengan jawaban informan yang masih belum terpenuhi adalah kebutuhan keamanan, dan kebutuhan sosial begitupun prestasi kerja Pegawai yang masih belum terpenuhi ialah siap mengambil resiko, dan inisiatif di dalam bekerja. Dari penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa Motivasi kerja dan prestasi kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat masih belum optimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja; Prestasi Kerja; Aparatur Sipil Negara
Subjects: Administration of Economy > Administration of Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Negara
Depositing User: solehudin solehudin
Date Deposited: 22 Mar 2019 03:17
Last Modified: 22 Mar 2019 03:17
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/19034

Actions (login required)

View Item View Item