Seminar Nasional Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2019 dengan Tema: “Peran Riset Kimia dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”

Sudiarti, Tety and Hadisantoso, Eko Prabowo and Kurniasih, Nunung (2019) Seminar Nasional Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2019 dengan Tema: “Peran Riset Kimia dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”. In: Seminar Nasional Kimia UIN Sunan Gunnung Djati 2019, 26 Oktober 2019, Aula Fakultas Sains dan Teknologi.

[img]
Preview
Text (Fulltext)
12012019_Final_Proceeding Book.pdf

Download (3MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsgd.ac.id

Abstract

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dan Penyayang atas segala karunia dan rahmat-Nya sehingga buku Prosiding Seminar Nasional Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2018 ini dapat tersusun. Sholawat dan salam kita sampaikan pada manusia termulia yang membimbing kita dari kegelapan menuju cahaya terang benderang, yaitu Nabi besar Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya dan umatnya hingga akhir zaman. Buku Prosiding ini disusun sebagai output dari kegiatan Seminar Nasional Kimia tahun 2019 dengan tema “Peran Riset Kimia dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” yang diselenggarakan oleh jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Peserta kegiatan Seminar Nasional Kimia 2019 berjumlah 105 orang terdiri dari 3 pemakalah utama, 69 pemakalah oral, 16 peserta poster, 17 non pemakalah Makalah-makalah tersebut berasal dari berbagai bidang ilmu kimia yang meliputi kimia analitik, kimia anorganik, kimia organik, kimia fisik dan komputasi, biokimia serta pendidikan kimia. Pada kesempatan ini kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam seminar dan penyusunan buku prosiding ini. Besar harapan kami bahwa output seminar ini dapat memberikan dapat positif terhadap perkembangan ilmu kimia khususnya di Indonesia. Selain itu kami juga menyampaikan maaf jika dalam penyelenggaraan seminar dan penyusunan buku prosiding terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Kimia Analitik; Kimia Organik; Kimia Anorganik; Biokimia; Kimia Fisik; Kimia Pendidikan
Subjects: Analytical Chemistry
Inorganic Chemistry
Organic Chemistry
Biochemistry
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Program Studi Kimia
Depositing User: Yusuf Rohmatulloh
Date Deposited: 14 Jan 2020 01:55
Last Modified: 14 Jan 2020 01:55
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/28744

Actions (login required)

View Item View Item