Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo: Pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode2015-2018

Ziddan, Muhammad Fauzan (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo: Pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode2015-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB) | Request a copy

Abstract

Pada era perkembangan teknologi ini perusahaan harus menciptakan produk yang memiliki keunggulan yang berbeda dari produk lainnya. Smartphone merupakan sebuah produk yang dijual oleh beberapa perusahaan. Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan smartphone tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari. Semakin banyak merek pada produk smartphone yang beredar dipasaran, hal tersebut membuat konsumen untuk lebih pintar dan cermat lagi dalam memutuskan pembelian produk smartphone yang diharapkan, karena pada umumnya citra merek dan kualitas produk sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan dilaksanakan nya penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo secara parsial dan secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif serta dalam pengambilan sample menggunakan probability sampling dengan teknik sample random. Subjek pada penelitian ini adalah Mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2015-2018 dengan jumlah sempel 100 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas,regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), serta koefisien determinasi dengan menggunakan SPPS versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positiv terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan thitung > ttabel(4,254>1,660). Kualitas produk berpengaruh positiv terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (6,819>1,660). Besar pengaruh dari koefisien determinasi citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 70,3% sedangkan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra merek; Kualitas produk; Keputusan pembelian;
Subjects: General Management > Control and Quality Management
General Management > Management Product Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fauzan Ziddan
Date Deposited: 13 Feb 2020 04:02
Last Modified: 13 Feb 2020 04:02
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/29379

Actions (login required)

View Item View Item