Tayangan program televisi Pandemi Covid-19 bagi publik Jawa Barat: Studi deskriptif pandangan pemirsa televisi Jawa Barat

Sarbini, Ahmad and Wahyudin, Aep and Mahi M. Hikmat, Mahi and Muhaemin, Enjang and Setiana, Wiryo (2020) Tayangan program televisi Pandemi Covid-19 bagi publik Jawa Barat: Studi deskriptif pandangan pemirsa televisi Jawa Barat. LP2M UIN SGD Bandung, Bandung.

[img]
Preview
Text (Full Text)
Artikel Ilmiah_Konten Agama_Penyiaran Ahmad Sarbini, Aep, Aep dkk.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

Pandemi Corona Virus Diseases (Covid) 19 telah megubah perilaku manusia dalam menjalani kehidupannya. Pandemi mematikan yang pada mulanya terjadi di Kota Wuhan China itu telah meyebar hampir ke seluruh pelosok dunia, tak terkecuali Indonesia. Semua negara dengan caranya masing-masing berusaha mengatasi merebaknya pandemi Covid-19. Sebagian masyarakat menjadi panik, meski ada juga diantara kelompok masyarakat yang menanggapi wabah ini secara biasa-biasa saja. Wabah peyakit memang bukan baru pertama kali terjadi. Dalam sejarah keberadaan bumi, ratusan tahun yang silam pernah beberapa kali terjadi wabah penyakit yang mengaruskan semua warganya melakukan karantina mandiri, dan menghentikan seluruh aktivitas kesehariannya. Beberapa negara pun melakukan langkah antisipasi berupa karantina wilayah atau yang dikenal dengan istilah lockdown.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Agama; Budaya; Konten; Radio; Televisi
Subjects: Islam
Islam > Da'wah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Manajemen Dakwah
Depositing User: Asep Iwan Setiawan
Date Deposited: 11 Jun 2020 06:04
Last Modified: 11 Jun 2020 06:14
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/31138

Actions (login required)

View Item View Item