Pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada mahasiswa Manajemen angkatan 2016 Fakultas Iimu Sosial dan Iimu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Rahayu, Lu'yan Aziz (2020) Pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada mahasiswa Manajemen angkatan 2016 Fakultas Iimu Sosial dan Iimu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup Dan Persepi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ilmu Sosisal Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Objek penelitian adalah Mahasiswa Manejemen Angkatan 2016. Teknik pengambilan adalah Sampling jenuh yakni Populasi menjadi Sempel. Populasi yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 Mahasiswa. Pengujian mengunakan Analisi Regresi Linier Bergana, dan Koefisien Determinasi Simultan. Tujuan melakukan penelitian ini yaitu agar mengetahui pengaruh dari gaya hidup terhadap kualitas keputusan pembelian, pengaruh dari persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dan juga agar mengetahui pengaruh antara gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada mahasiswa manajemen angkatan 2016 fakultas ilmu sosial dan ilmu politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Metodologi yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan metode deskriptif verifikatif. Dengan mengambilan data berdasarkan data primer dan data sekunder, dengan jumlah sampel yang diambil untuk melakukan penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Teknik pengujian pada penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi, uji t (uji parsial),dan uji F (uji simultan) dengan bantuan program SPSS. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan pengujian yang menghasilkan signifikansi sebesar 0,000, Persepsi Kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai sebesar 67% hal ini menunjukan bahwa Gaya Hidup dan Persepsi Kualitas berpengaruh sebesar 67% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan 33% di pengaruhi variabel lain .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran; Marketing
Subjects: General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Market Research in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lu'yan Aziz Rahayu
Date Deposited: 07 Apr 2021 06:43
Last Modified: 07 Apr 2021 06:43
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38558

Actions (login required)

View Item View Item