Pengaruh Produktivitas Kerja Pegawai terhadap Kompensasi di Unit Sarana Prasarana Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia

Wildan Saeful Mugni, Wildan (1210801123) (2014) Pengaruh Produktivitas Kerja Pegawai terhadap Kompensasi di Unit Sarana Prasarana Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (BAB I - IV)
4_bab1sd4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya permasalahan-permasalahan dalam produktivitas kerja pegawai di Unit Sarana Prasarana Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia seperti masih rendahnya kedisiplinan pegawai, kurangnya etos kerja dengan pekerjaan saat ini, masih rendahnya tingkat pendidikan pegawai hal ini terbukti dengan masih adanya beberapa pegawai yang berpendidikan rendah khususnya bagian tata usaha sehingga berimplikasi terhadap produktivitas kerja pegawai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kedisiplinan, etos kerja, dan pendidikan pegawai terhadap kompensasi baik secara parsial (satu persatu) maupun secara simultan (bersama-sama). Untuk produktivitas kerja pegawai , penulis menggunakan teori dari Soedirman dan Tarwaka yaitu kedisiplinan, etos kerja dan pendidikan. Sedangkan untuk kompensasi, penulis menggunakan teori Hasibuan yaitu posisi jabatan pegawai, pengalaman pegawai, kemampuan dan kesediaan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan pendekatan asosiatif, teknik pengumpulan data melalui kuesioner (angket), dan observasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dengan 29 responden, teknik pengolahan datanya berupa korelasi dan regresi. Dengan menggunkaan metode korelasi dan regresi dapat disimpulkan bahwa dimensi kedisiplinan sebesar 22,45. etos kerja berpengaruh positif sebesar 22,95, dan tingkat pendidikan berpengaruh positif sebesar 12,63. Secara simultan kedisiplinan, etos kerja, dan pendidikan berpengaruh positif terhadap kompensasi di Unit Sarana Prasarana Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia sebesar 38%, sedangkan sisanya sebesar 62% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produktivitas kerja Pegawai, Kompensasi
Subjects: Labor Economics > Conditions of Employment
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Negara
Depositing User: Users 11 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2016 04:27
Last Modified: 30 Mar 2016 11:32
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/453

Actions (login required)

View Item View Item