Pengaruh kampanye pemanfaatan ganja untuk kebutuhan medis di Indonesia oleh Lingkar Ganja Nusantara terhadap sikap bersosial media mengenai ganja

Abdurrahman, Fauzi (2022) Pengaruh kampanye pemanfaatan ganja untuk kebutuhan medis di Indonesia oleh Lingkar Ganja Nusantara terhadap sikap bersosial media mengenai ganja. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kampanye Pemanfaatan Ganja Untuk Kebutuhan Medis Di Indonesia Oleh Lingkar Ganja Nusantara Terhadap Sikap Bersosial Media Mengenai Ganja. Paradigma penelitian yang digunakan adalah positivm dengan metode kuantitatif dan menggunakan riset survei atau kuesioner dan observasi sebagai metode pengumpulan data. Jumlah sampel pada penelitian adalah 100 orang responden yang ditentukan dengan rumus Lemeshow. Analisis hasil data yang digunakan adalah teknik analisis uji regresi linier sederhana, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi yang diolah menggunakan SmartPLS 3. Penelitian menghasilkan persamaan regresi Y = 5,344 + 0,790X dengan hasil uji Anova memperoleh hasil signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, yang artinya H0 (tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh kampanye ganja untuk kebutuhan medis di Indonesia oleh lingkar ganja nusantara terhadap sikap bersosial media mengenai ganja) ditolak dan H1 (terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh kampanye ganja untuk kebutuhan medis di Indonesia oleh lingkar ganja nusantara terhadap sikap bersosial media mengenai ganja) diterima. Hasil regresi linear pada variabel pengaruh kampanye pemanfaatan ganja untuk medis terhadap sikap bersosial media memiliki tingkat hasil yang tinggi terhadap sikap bersosial media mengenai ganja yakni 85,9% melalui instagram serta 85,7% melalui televisi setuju terhadap kampanye pemanfaatan ganja untuk kebutuhan medis oleh LGN atau Lingkar Ganja Nusantara. Hal tersebut menunjukan bahwa kampanye Lingkar Ganja Nusantara memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam mempengaruhi sikap masyakrakat terhadap pemanfaatan ganja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kampanye; Sikap; Bersosial Media; Public Relations
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication
Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media
Political Process > Campaigns for Nominations
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: Fauzi Abdurrahman
Date Deposited: 24 Oct 2022 03:03
Last Modified: 24 Oct 2022 03:03
URI: http://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/60194

Actions (login required)

View Item View Item