Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Agama Islam" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 52.

A

Akbar, Nurdin (2017) Penerapan metode Blended Learning Berbasis Web untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Allarqi, Isna Putri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Carousel Feedback Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI : Penelitian Tindakan kelas terhadap siswa kelas XI A SMK Baitul Aziz Kab Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Anam, Zahrul (2017) Pengaruh model Cooperative Learning tipe The Power Of Two terhadap aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran pai materi perilaku tercela (dendam dan munafik) : Penelitian Quasi Eksperimen pada siswa kelas VIII A SMP Al-Hasan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Atilah, Muti (2017) Penerapan strategi pembelajaran Circuit Learning pada Mata Pelajaran PAI untuk meningkatkan pemahaman siswa Sub Materi Iman kepada Malaikat-Malaikat Allah SWT. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azizah, Ade Siti Nur (2017) Tanggapan siswa terhadap penerapan metode scramble hubungannya dengan konsentrasi belajar mereka pada mata pelajaran PAI materi binatang yang halal dan haram: penelitian kuantitatif deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Negeri 46 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dueramaeng, Miss Sumaiyah (2017) Model pembelajaran pendidikan agama Islam di Muassasah Assaqofah Al-Islamiah Propinsi Patani selatan Thailand. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Faishal, Aulia Al Ridla Saputra (2017) Pengaruh Ekstrakurikuler Pramuka dalam Kurikulum 2013 terhadap Prestasi Kognitif Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Qory Asmaul (2017) Penggunaan metode snowball throwing untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran PAI sub materi zuhud & tawakal: penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas VIII B SMP Al-Hasan Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Fitriani (2017) Penggunaan model pembelajaran teknik Numbered Head Together (NHT) pada mata pelajaran PAI hubungannya dengan keterampilan sosial siswa: Penelitian di kelas VII E SMP Bakti Nusantara 666. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fuad, Jauharul (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran PAI dengan menggunakan strategi plantet question di SMP Islam Al-Maliyah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fuadi, Muhammad Jamil (2017) Peran guru pada pembelajaran PAI berbasis multikultural peserta didik: Penelitian pada siswa kelas XI SMK Bakti Nusantara 666. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

fatimah, indri nurul (2017) Pengaruh model pembelajaran Visualisasi, Auditori, Kinestetik (VAK)terhadap prestasi belajar kognitif siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan islam: penelitian di kelas XI MA Baabussalam Bandung. Diploma thesis, UIN sunan Gunung Djati Bandung.

firmansyah, ihsan (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe pair check untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada mata pelajaran fiqih materi pinjam meminjam dan utang piutang: penelitian tindakan kelas di kelas IX Mts dipatiukur ciparay. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Haeruman, Saeful Anwar (2017) Tanggapan siswa terhadap penggunaan handphone sebagai media pembelajaran hubungannya dengan minat belajar mereka pada mata pelajaran PAI: Penelitian pada siswa SMAN Tanjungsari Kelas XI IPA 3. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harahap, Mahdalena Sari (2017) Implikasi Pedagogis Al-Quran Surat Al-Dzariyat ayat 56 dalam Kitab-Kitab Tafsir Ayat-Ayat Pendidikan tentang Tujuan Pendidikan Islam. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Ceng Alawi Nurul (2017) Motivasi Siswa Pada Penerapan Metode Kisah Qur’ani Hubungannya Dengan Akhlak Mereka Sehari-Hari: Penelitian di Kelas VII SMP Negeri 1 Selaawi Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayati, Yesi (2017) Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran PAI Materi Sujud Syukur Sahwi dan Tilawah. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Hoeruddin, Muhammad (2017) Pengaruh penerapan strategi generative learning pada pembelajaran PAI materi berbusana muslim dan muslimah terdapat hasil belajar mereka: Penelitian di kelas X SMA Negeri 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Inayah, Vina (2017) Penerapan Model Problem Basd Learning Pengaruhnya terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ismail, Muhamad (2017) Pengaruh Penerapan Metode Demonstrasi Terhadap Pemahaman Mata Pelajaran Pai Materi Shalat Berjamaah : Penelitian Pada Kelas Vii Smp Pgri Gunung Picung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Julianti, Nurul Dwi (2017) Penerapan metode Index Card Match dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa pada Mata Pelajaran PAI : Penelitian tindakan kelas di kelas VIII B Smp Al-Islam Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lathifah, Isma (2017) Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Pada Materi Pendidikan Agama Islam Hubungannya Dengan Keaktivan Belajar Siswa: Penelitian Di Kelas VII B MTs Unwanul Falah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Latifah, Isma (2017) Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Pada Materi Pendidikan Agama Islam Hubungannya Dengan Keaktivan Belajar Siswa (Penelitian Di Kelas VII B MTs Unwanul Falah Kabupaten Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulani, Setiawan (2017) Konsep KH Abdurrahman Wahid tentang Pendidikan Islam Multikultural. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Milah, Dede Risda Sihabul (2017) Penerapan strategi pembelajaran aktif critical incident untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam: Penelitian pada siswa kelas VIII SMP Mekar Arum Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyani, Mulyani (2017) Pola Bimbingan Program Tahfidzu Al-qur'an di SD Juara Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nisa, Nasiha Hanian (2017) Tanggapan Siswa terhadap program supercamp hubungannya dengan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam: Penelitian pada Siswa kelas VII SMP Lab.Percontohan UPI Cibiru Kab.Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novitasari, Pegi (2017) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative tipe Paired Storytelling melalui media Crossword Puzzle untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran PAI (Penelitian Tindakan Kelas pada kelas VII SMPN 3 Cisitu Kabupaten Sumedang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur'aini, Fitry (2017) Tanggapan siswa terhadap penerapan model pembelajaran course review horay hubungannya dengan minat belajar siswa pada mata pelajaran fiqih: penelitian di kelas VIII MTs GUPPI Cileuksa Kab. Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdin, Ahmad Ali and Priatna, Tedi and Azazy, Yusuf and Supiana, Supiana (2017) Political Policy of Singapore’s World Class University What Islamic Higher Education In Indonesia Can Learn. In: The 2nd International Conference on Sociology Education, Bandung.

Nurhakim, Hamida Dinar (2017) Penerapan model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia pokok bahasan puisi: penelitian tindakan Kelas di Kelas V MI At-Taqwa Kecamatan Arcamanik Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrohmatilah, Ilah (2017) Tanggapan siswa terhadap penggunaan metode pembelajaran question student have hubungannya dengan keaktifan belajar mereka pada mata pelajaran PAI pokok bahasan perjuangan Rosulullah di Madinah: penelitian terhadap siswa Kelas X SMAN 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pratama, Patra Nur (2017) Pengaruh penerapan metode sosiodrama dalam film sang pencerah terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam: penelitian di kelas VII MTs Negeri 1 Ciparay Kabupaten Bandung. Diploma thesis, uin sunan gunung djati bandung.

Priatna, Tedi and Ratnasih, Teti (2017) Konsep Manusia Ahsani Taqwim dan Refleksinya dalam Pendidikan Islam. Artikel Ilmiah. pp. 1-18. (Unpublished)

Priatna, Tedi and Wahyudin, Dedih and Hamzah, Nur (2017) Konsep Tuhan dalam Paradigma Pendidikan Islam. Artikel Ilmiah. pp. 1-18. (Unpublished)

Putri N, Eka (2017) Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Al-Qur'an Melalui Penerapan Metode Imla Berbasis Pembiasaan: Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas X IPA 2 di SMAN Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rifa', Mulki Muhammad (2017) Pengaruh penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E (Engagement, Exploration, Explanation, Elaboration, Evaluation) terhadap kemampuan berpikir kritis pada Mata Pelajaran PAI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rusydah, Nida Thipal (2017) Tanggapan siswa terhadap penerapan Metode Project Based Learning hubungannya dengan keaktifan belajar siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Penelitian pada siswa kelas VIII E SMP Lab. Percontohan UPI Kampus Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sakinah, Sakinah (2017) Nilai-nilai pendidikan akhlak pada lebah dan relevansinya dengan pendidikan Agama Islam (Analisis Q.S. An-Nahl ayat 68-69). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Samsiah, Cicah (2017) Penggunaan Metode Diskusi dan Model Kooperatif Tipe Kancing Gemerincing untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI: Penelitian Quasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI di SMA PGRI 3 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saripa, Saripa (2017) Penerapan Metode Peer Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Materi Puasa Wajib dan Puasa Sunah : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII-G (Delapan) SMPN 31 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saáadah, Isnaine (2017) Penerapan Metode Index Card Match dengan menggunakan Kartu Pintar hubungannya dengan aktivitas belajar siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam: Penelitian pada siswa kelas VIII SMP Negeri Ciasem 1 Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septiana, Manda (2017) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Koopertif tipe Rotating Trio Exchnge (RTE) dengan Numbered Head Together (NHT) pada mata pelajaran PAI Pokok Bahasan Perkembangan Ilmu Pengetahuan Islam pada masa bani Abbasiyah : Penelitian pada kelas VIII SMP Madya Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sinta, Sinta (2017) Pengaruh Model pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran PAI: Penelitian Kelas VIII C SMP AL-Hasan Kec. Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sugilar, Hamdan and Priatna, Tedi and Darmalaksana, Wahyudin (2017) Higher Education Policy Strategy in Acceleration of Research Results Publication. In: The 2nd International Conference on Sociology Education, Bandung.

sari, intan purnama (2017) Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran remedial hubungannya dengan hasil belajar kognitif mata peljaran fikih :Studi kasus di MTs Unwanul Falah Solokanjeuk Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Taufiq, Muhammad Ihsan (2017) Pengaruh penerapan metode time token berbasis random card terhadap keaktifan siswa pada mata pelajaran PAI: Penelitian pada siswa kelas VIII SMP PGRI 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyuni, Sri (2017) Perbandingan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif Tipe Jigsaw dengan Think Pair Share pada mata pelajaran PAI: Penelitian Quasi Experimen pada siswa kelas VIII C dan D materi Hukum bacaan Qalqalah dan RA di SMPN 2 Pusakajaya Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wardatuljannah, Resta (2017) Tanggapan santri terhadap metode My Q-Map hubungannya dengan kemampuan menghafal Al-Qur’an: Penelitian pada santri di Pondok Tahfidz Bintang Qur’an, Cirebon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Waskito, Rais Teguh (2017) Penerapan Metode Reward untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI Materi Makna Kompetisi dalam Kebaikan dan Bekerja Keras: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yulianti, Novi (2017) Penerapan metode pembelajaran probing prompting dengan media gambar untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran PAI: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas VII SMPN 1 Cariu Kecamatan Cariu Bogor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zubakti, Rian Akbar (2017) Motivasi Santri Mengikuti Unit Kegiatan Santri (UKS) Marawis Hubungannya dengan Aktivitas Keagamaan Santri Sehari-hari di Pesantren: Penelitian terhadap Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Cibiru Hilir Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Jun 20 11:55:47 2019 WIB.