Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Biologi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W
Number of items: 87.

A

Agustina, Mona (2019) Pengaruh pembelajaran Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) dengan Blended Learning terhadap peningkatan keterampilan berfikir kreatif pada materi ekosistem. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aini, Amalia (2019) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami materi sistem imun: Penelitian kualitatif di MAN 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aisiyah, Neli (2019) Penerapan pembelajaran berbasis Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) dengan blended learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aisyah, Aisyah (2019) Pengembangan lembar kerja berbasis Inkuiri terbimbing pada pembuatan Edible Film Nata de Whey Kefir. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Akmaluddin, Akmaluddin (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis karakter Al-Qur'an dalam konsep sistem reproduksi pada manusia untuk siswa SMP Kelas IX. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggraeni, Dini (2019) Penerapan model pembelajaran Guided Inquiry berbasis Pictorial Riddle terhadap kemampuan pemahaman konsep peserta didik pada sub materi sistem indera manusia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arianthy, Shenny (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Whole Brain Teaching (WBT) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Destiana, Reva (2019) Model pembelajaran thinking empowerment by Question (TEQ) untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi siswa pada materi ekologi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Destriana, Diska (2019) Penerapan strategi active learning tipe peer lessons berbasis Information and Communication Technology (ICT) terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem hormon: Penelitian pre-eksperimen pada siswa kelas XI MAN 1 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

dharmawati, tanti (2019) Pengaruh pendekaan Sosio-Scientific Isues (SSI) terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadilah, Siti Rohmah (2019) Pengaruh model pembelajaran Classwide Peer Tutoring terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan: Penelitian quasi eksperimen pada Siswa Kelas X SMAN 1 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Faridah, Diyanah (2019) Penerapan model pembelajaran Cooperative Script terhadap keterampilan proses sains siswa pada materi sistem ekskresi manusia : Penelitian pre eksperimen di kelas VIII SMP Negeri 56 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Khilda (2019) Pengaruh model Group Investigation berbantu WhatsApp pada materi pencemaran lingkungan terhadap keterampilan berpikir kritis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Nurul (2019) Penerapan model Orientation, Identify, Discussion, Desicion, And Engage In Behavior terhadap berpikir kritis siswa pada sub-materi pengaruh Napza terhadap sistem koordinasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Syifa (2019) Pengaruh model pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi virus: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas X SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziaturohmah, Nidia (2019) Profil metakognitif siswa melalui metacognitive learning cycle 5E (Engagement Exploration Explanation Elaboration Evaluation) pada materi perubahan lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fazriyah, Nurul (2019) Model pembelajaran Thinking Empowerment by Questioning (TEQ) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi perubahan lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Deden Iqbal (2019) Pengaruh model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) berbasis lagu sains terhadap hasil belajar siswa pada materi sel. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Mega (2019) Pengaruh model pembelajaran Process-Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Ria (2019) Pengaruh pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fuadah, Kholis Tsamrotul (2019) Pengembangan Pop Up Book Sains sebagai media pembelajaran pada materi Invertebrata: Penelitian research and development pada materi invertebrata di kelas X MIPA MA Ar-Rosyidiyah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gandaryani, Dera (2019) Pengembangan lembar kerja mahasiswa berbasis CTL (Contextual Teaching And Learning) pada pembuatan Nata De Corn. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Gustiani, Ulfia (2019) Pengaruh pendekatan Science Technology Engineering Mathematics (STEM) berbasis Project Based Learning (PjBL) terhadap kemampuan literasi sains siswa pada materi jamur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hafilah, Adilah Shofwati (2019) Pengembangan lembar kerja berbasis Inkuiri terbimbing pada pembuatan Nata de Pina. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hamidah, Nur (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis komik biologi untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi klasifikasi mahluk hidup. Diploma thesis, UIN Sunan Gunug Djati Bandung.

Hanipatusshopa, Salma (2019) Penggunaan kartu Biodomino melalui penerapan strategi Bioedutainment pada materi sistem Ekskresi manusia untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasyanah, Yuyun (2019) Pengaruh model pembelajaran Predict Observe Explain berbantu Virtual Laboratorium terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Huriyatunnisa, Garlita (2019) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning terhadap peningkatan keterampilan proses sains pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Indah, Nurul (2019) Penurunan miskonsepsi siswa menggunakan peta konsep pada materi sistem pertahanan tubuh: Penelitian pre-eksperimen pada siswa kelas XI MA Ar-Rosyidiyah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Indrawan, Ghaida Al-Fath (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem indera manusia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Indriani, Bening Bidhi (2019) Pengembangan lembar kerja berbasis PjBL pada pembuatan Nata de Dragon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Irene, Inge Rosafina (2019) Pengaruh metode pembelajaran poster comment terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi pencemaran lingkungan: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas X SMAN 13 Kota Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Irmayanti, Siti (2019) Pengaruh pembelajaran berbasis Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ismatulah, Rizqi Fauzi (2019) Analisis penguasaan konsep siswa pada materi ciri-ciri makhluk hidup melalui pembelajaran Saintifik Approach. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Juwita, Imas Ratna (2019) Pengembangan bahan ajar berbantu aplikasi biodroid pada submateri echinodermata: Penelitian di MA Plus Ma'arif Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamalya, Farhah Millaty (2019) Pengembangan komik sains sebagai bahan ajar berbasis pendekatan saintifik pada materi perubahan lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kartina, Dini Siti (2019) Penerapan pendekatan Inquiry Lab terhadap keterampilan proses sains siswa pada materi sistem pencernaan manusia: Penelitian Pre-eksperimen pada Kelas VIII SMPN 1 Cimanggung Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kholbi, Lulu (2019) Pengaruh model Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi sistem indera: Penelitian pada kelas XI IPA SMAN 1 Batujajar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

kholish, Halim (2019) Pengembanga lembar kerja siswa berbasis Discovery Learning pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

kholish, Halim (2019) Pengembanga lembar kerja siswa berbasis Discovery Learning pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lathifah, Nuraida (2019) “Model Project Based Learning terintegrasi Science Technology Engineering and Mathematics (STEM) pada materi pencemaran lingkungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa”. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mahmudah, Ema Risalatul (2019) Pengaruh model pembelajaran Science, Environment, Technology and Society (SETS) terhadap peningkatan keterampilan proses sains (KPS) pada materi perkembangan penduduk dan dampak lingkungan: Penelitian pada siswa kelas IX MTs MIftahul Falah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gung Djati Bandung.

Manjilatussifa, Fina Tsania (2019) Penerapan model pembelajaran Science Technology and Society (STS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulida, Noviani (2019) Pengaruh pembelajaran berbasis Technological Pedagogical And Content Knowledge (TPACK) dengan blended learning terhadap peningkatan berkomunikasi pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meidawati, Sri (2019) Pengaruh model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi sistem Ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meliani, Riska (2019) Pengaruh penggunaan metode pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) terhadap kemampuan berkomunikasi tulisan siswa pada materi sistem pernapasan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulia, Tresna Fadilah (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe time token berbasis problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekologi: Penelitian di kelas X IPA SMAN 27 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyani, Melan (2019) Pengaruh model Quantum Teaching tipe TANDUR terhadap keterampilan komunikasi Siswa pada materi sistem ekskresi: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Al-Hasan Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muthmainnah, Nurawaliyah (2019) Penerapan model Student Fasilitator and Explaining (SFE) untuk meningkatkan keterampilan komunikasi tulisan siswa pada materi sistem reproduksi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

mufidah, elis maratun (2019) Penerapan model pembelajaran Search Solve Create and Share (SSCS) berbantu kartu masalah untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi ekosistem. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Noorhidayah, Eva Fazriani (2019) Pengaruh model pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Deri (2019) Penerapan model pembelajaran Double Loop Problem Solving berbasis literasi sains terhadap kemampuan penalaran ilmiah pada materi sistem pernapasan: Penelitian pre-eksperiment pada siswa kelas VIII SMP Mekar Arum. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur Afifah, Shofia (2019) Pengaruh pembelajaran berbasis Science, Technology, Engineering, Matematics (STEM) terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur'Azmi, Hesti (2019) Pengaruh media Edmodo berbasis E-Learning terhadap hasil belajar siswa pada materi ekosistem: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas X di SMAN 26 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur'Azmi, Hesti (2019) Pengaruh media edmodo berbasis e-learning terhadap hasil belajar siswa pada materi ekosistem: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas X di SMAN 26 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuragustiani, Shufyanti (2019) Pengaruh model Reading, Mind Mapping, and Sharing (RMS) terhadap keterampilan berpikir krearif siswa pada materi sistem gerak. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfina, Sofia Fikria (2019) Kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi ekologi menggunakan model pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) berbasis metode Pictorial Riddle. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhasanah, Rohaeni (2019) Pengaruh model pembelajaran berbasis hands on minds on activities untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMA pada materi sistem indera: Penelitian quasi eksperimen pada Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuriyatuzzahroh, Nuriyatuzzahroh (2019) Model pembelajaran cooperative learning tipe TAPPS (Think Aloud Pair Problem Solving) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa : Penelitian pre-eksperimen pada siswa kelas XI IPA 1 di SMAN Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjamilah, Intan Permatasari (2019) Pengaruh Model Teams Games Tournament (TGT) berbantu monopoli terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa pada Materi Sistem Pernapasan: Penelitian quasi-eksperiment pada siswa kelas VIII MTs Miftahul Falah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjanah, Siti (2019) Penggunaan model pembelajaran Somatic Audiotory Visualization Intelectual (SAVI) berbantu alat peraga untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlaela, Siti (2019) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi ekologi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlathifah, Zulfah (2019) Penggunaan asesmen portofolio elektronik untuk menilai Learning Progression mahasiswa pendidikan biologi dalam perkuliahan praktikum botani Phanerogamae. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmalia, Lia (2019) Pengaruh metode Field Trip terhadap kemampuan komunikasi siswa pada materi pencemaran lingkungan : Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas VII SMP Al-Islam Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

nurfitri, nisa nafiisa (2019) Penerapan Pembelajaran Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) dengan menggunakan Model Blended Learning untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemandirian Belajar Siswa pada Materi Sistem Reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktaviyani, Rima (2019) Pengaruh model pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) terhadap keterampilan berkomunikasi siswa pada materi interaksi makhluk hidup dengan lingkungan: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas VII MTs Miftahul Falah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pilani, Nia (2019) Peningkatan kemampuan metakognitif siswa melalui model Metacognitive Learning Cycle 5E pada materi sel: Penelitian quasi eksperiment pada siswa kelas XI SMAN 2 Cibitung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purwanti, Diajeng (2019) Penerapan model pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap keterampilan proses sains peserta didik pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahayu, Entin Sri (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif Script berbantu Mind Mapping untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi siswa pada materi Ekosistem. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Desti (2019) Penerapan model pembelajaran Group Investigation berbantu multimedia interaktif terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi perubahan lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Rina (2019) Penggunaan media pembelajaran permainan kartu UNO untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem pernapasan manusia: Penelitian pre-experiment pada siswa kelas VIII SMP Al-Hasan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhaniah, Nurul (2019) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis Augmented Reality (AR) pada materi virus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdayani, Suci (2019) Pengaruh metode pembelajaran Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review (PQ4R) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem gerak manusia: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas VII MTs Syariful Anwar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizaliany, Nunik (2019) Penerapan metode Card Sort berbantu peta konsep untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi manusia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Safitri, Heni (2019) Pengaruh strategi pembelajaran sociocognitive conflict terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sel. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salamah, Ummu (2019) Pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sapitri, Depi (2019) Pengembangan lembar kegiatan siswa berbasis CTL materi perubahan lingkungan dan daur ulang limbah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saripah, Sasna (2019) Pengaruh model pembelajaran Outdoor Experiental Learning (OEL) terhadap berpikir kritis pada materi pencemaran lingkungan: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas VII SMP Negeri 54 ‎Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septiani, Ulfah (2019) Pengaruh model pembelajaran gallery walk berbasis pendekatan inquiry learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem pertahanan tubuh. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setianingtiyas, Hani (2019) Perbandingan hasil belajar siswa menggunakan model Project Based Learning (PjBL) dan model Group Investigation (GI) pada materi ekosistem: Penelitian di MTsN 2 Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Siti Rahayu, Lusi (2019) Pengaruh pendekatan Saintifik dengan metode Sosiodrama terhadap kreativitas siswa pada materi sistem pencernaan manusia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sopianti, Yuli (2019) Penggunaan asesmen penalaran dalam pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada materi sistem ekskresi: Penelitian deskriptif kuantitatif pada siswa Kelas VIII SMPN 54 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syamsiah, Nur (2019) Model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi siswa pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Trihastuti, Eva Rosliani (2019) Penerapan model pembelajaran nature of science communication untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Utamie, Fentie Nuriasih (2019) Penerapan model pembelajaran SAVI berbantu Mind Maps untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Witriyani, Witriyani (2019) Penggunaan asesmen penalaran versi Marzano untuk melatih keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sel: Penelitian deskriptif kuantitatif pada siswa kelas XI IPA 2 di SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulansari, Yeni (2019) Penggunaan asesmen kinerja dalam pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk menilai kreativitas siswa pada materi sistem ekskresi: Penelitian pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri Cileunyi Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Aug 15 05:57:15 2020 WIB.