Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | L | M | R | W | Y | Z
Number of items: 20.

A

Abdilah, Yusup (2017) Penerapan model pembelajaran Problem Solving Laboratory untuk meningkatkan keterampilan berfikir kritis peserta didik pada materi Fluida Dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustien, Pratika (2017) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada Materi Suhu dan Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziezah, Fithriyyah (2017) Hubungan antara keterampilan komunikasi dengan penguasaan konsep peserta didik melalui penerapan model Concept Attainment pada materi fisika modern dan radioaktivitas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Cahyati, Desy Fauziah (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri tipe silver group untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi fluida statis: Penelitian pre eksperimental di kelas X Mia 5 SMAN 3 Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fuadah, Endah Samrotul (2017) Penggunaan bahan pengayaan Mata Pelajaran Fisika untuk meningkatkan kemampuan Literasi Air Terjun Curug Tujuh Cibolang pada peserta didik SMAN 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Hesti (2017) Pemanfaatan software tracker untuk meningkatkan keterampilan generik sains peserta didik SMA Kelas XI pada materi fluida dinamis: penelitian pre-eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Plus Al-Raihan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lesmana, Moh Wildan (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

HKI-Karya Tulis (2017) Model Pembelajaran Berbasis Fenomena Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Sikap Ilmiah Mahasiswa pada Mata Kuliah Ilmu Pengetahuan Bumi Antariksa. 02728.

Malik, Adam (2017) The implementation of 5E learning cycle model-based inquiry to improve students’ learning achievements. Cetakan I, I (I). CRC Press/Balkema, Leiden, The Netherlands. ISBN 978-1-315-16657-5

Malik, Adam and Handayani, Wahyuni and Tahyah, Nur (2017) Penerapan Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) untuk meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa. In: BUNGA RAMPAI II. Cetakan II, I (II). Sekolah Pascasarjana UPI, Bandung, pp. 1-10. ISBN 978-602-73-597-96

Malik, Adam and Ruswandi, Uus and Setiawan, Agus and Suhandi, Andi and Permanasari, Anna (2017) How to Improve Creative Thinking Skills of Pre-Service Physics Teachers? Proceedings in 2nd International Conference on Sociology Education (ICSE 2017), 1 (1). pp. 1063-1067. ISSN 978-989-758-316-2

Muhammad, Nur (2017) Penerapan Model Anchored Instruction (AI) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Vektor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahmah, Atiah Zakiah (2017) Penerapan model pembelajaran ICARE untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada materi fluida statis: penelitian pre-eksperimen di kelas X MIA 1 MA Negeri 5 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ratnasari, Indah (2017) Analisis gerak harmonik sederhana menggunakan software tracker untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wafiah, Devi Yulianti (2017) Pengembangan bahan pengayaan mata pelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada konsep bencana banjir. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wandana, Inggrid Anggi Putri (2017) Pemanfaatan media bahan murah di sekitar pada materi kelistrikan untuk meningkatkan hasil belajar kogntif peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wibowo, Tungki Ari (2017) Penerapan model pembelajaran Problem Solving Laboratory untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada Materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yurius, Rais (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Model Discovery Inquiry Untuk Meningkatkan Penguasan Konsep Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahra, Siti Munibah (2017) Penerapan model pembelajaran Interactive Conceptual Instruction (ICI) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi kalor dan perpindahan kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zulfikar, Radea Muhamad (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) berbasis Inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sun Dec 15 17:26:47 2019 WIB.