Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 41.

A

Alawiyah, Tiana Azmi (2019) Penerapan Conceptual Change Text (CCT) berbantu PhET Simulation untuk meremediasi miskonsepsi peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfiansyah, Muhammad Rifki (2019) Penilaian formatif kriteria intelligible pada pembelajaran fisika berdasarkan motif informing dan aspek konten: Studi wacana kelas pada materi pokok usaha dan energi di SMAN 1 Nagreg. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alip, Dalilah Nur (2019) Penerapan model blended learning untuk meningkatkan pemecahan masalah peserta didik pada materi suhu dan kalor: penelitian pre-eksperimental di kelas X TKJ 1 SMKN 1 Cijulang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amanda, Widiya (2019) Penerapan model Aptitude Treatment Inteaction (ATI) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Anjani, Riska (2019) Peningkatan keterampilan berpikir kreatif peserta didik melalui penggunaan software XMind pada pembelajaran gelombang bunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliani, Irma (2019) Penggunaan Tracker sebagai video analysis pada materi usaha dan energi untuk meningkatkan keterampilan proses Sains peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ariandini, Silvia (2019) Penerapan model Investigation Based Multiple Representation untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Muhamad Ruli (2019) Penilian formatif kriteria Fruitful pada pembelajaran fisika berdasarkan motif directing dan aspek Sintatikal. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Darajat, Siti (2019) Penerapan model Interactive Lecture Demonstration (ILD) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fajriah, Hanum Nur (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah fisika melalui percobaan gerak harmonis sederhana berbasis Sensor Accelerometer pada Smartphone Android : Penelitian Pre-eksperimental di kelas X IPA 1 SMAN 1 Cilimus Kuningan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Ganjari, Anisa Siti (2019) Pengembangan LKPD berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik di SMA pada materi kalor: Penelitian pengembangan di Kelas XI MA Persis 31 Banjaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamalia, Lugina (2019) Penilaian formatif kriteria plausible pada pembelajaran fisika berdasarkan motif eliciting dan aspek substantif:Studi wacana kelas pada pembelajaran usaha dan energi di SMA Karya Budi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Karina, Windi (2019) Penerapan model pembelajaran Abductive Inquiry untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gerak harmonik sederhana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kartini, Titin (2019) Penerapan model Active Learning Based Interactive Conceptual Instruction (albici) untuk Conceptual Change peserta didik pada materi momentum impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Komalasari, Kokom (2019) Analisis logika internal dalam pembelajaran usaha dan energi berdasarkan motif informing, kriteria intelligible, dan aspek konten. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lidinillah, Dini (2019) Penerapan model pembelajaran flipped classroom untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Misbahudin, Dede (2019) Pengembangan bahan pengayaan berbasis Blog pada Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muhidin, Agus Firman (2019) Penerapan Model Pembelajaran Five Stage Conceptual untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada Materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nopilawati, Dewi (2019) Pengembangan bahan pengayaan fisika Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) di Kamojang Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfalah, Syifa (2019) Penerapan model pembelajaran Inquiry Student Team Achievement Division (ISTAD) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada Materi Gelombang Bunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfauzan, Muhamad Fasha (2019) Analisis logika internal dalam pembelajaran usaha dan energi berdasarkan motif Directing, kriteria Fruitful, dan aspek Sintaktikal. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Fikri (2019) Pemanfaatan sensor cahaya smartphone android pada praktikum gerak lurus untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Nurhayati (2019) Penerapan model pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi momentum, impuls, dan tumbukan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Sri Rizki (2019) Penerapan Dual-Situated Learning Model (DSLM) berbantuan simulasi komputer untuk perubahan konseptual peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurisyani, Azzalya (2019) Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurzaman, Resy Fauziah Ratna (2019) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis tutorial pada Materi Alat Optik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Putri, Ade (2019) Penerapan model pembelajaran Curious Note Program (CNP) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi: Penelitian pre-eksperimantal di kelas X RPL 2 SMK Muhammadiyah 2 Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahayu, Siti Nopi (2019) Pengembangan Multimedia Based Integrated Instructions (MBI2) untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmatuloh, Dian (2019) Penerapan model pembelajaran Real Engagement in Active Problem Solving (REAPS) untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah siswa pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosyani, Aan Hanifah (2019) Penerapan Model Pembelajaran Experiential Learning Kolb untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada materi Elastisitas dan Hukum Hooke. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Santi, Santi (2019) Pengembangan modul digital video stop motion untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Galih Purnama (2019) Peningkatan keterampilan proses sains peserta didik melalui analisis video tracker pada materi gerak harmonik sederhana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Solihat, Desi (2019) Pengembangan bahan pengayaan fisika Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH)di Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sutisna, Desy Sri Mulia (2019) Penerapan Model Task-Based Learning (TBL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi Momentum dan Impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syaepudin, Muhammad Rully (2019) Analisis logika internal dalam pembelajaran usaha dan energi berdasarkan motif eliciting, kriteria plausible, dan aspek subtantif. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ula, Ai Faridatul (2019) Penerapan Model Pembelajaran Round Robin Brainstroming untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Umar, Fini Alfionita (2019) Penggunaan Aplikasi Tracker untuk meningkatkan keterampilan generik sains pada materi Hukum Newton. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Warda, Fitria Fatimatul (2019) Pemanfaatan aplikasi tracker untuk meningkatkan kecakapan akademik peserta didik pada materi kesetimbangan dan dinamika rotasi: Penelitian pre-experimental di kelas XI IPA SMA IT Dipatiukur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Warga, Resi Maryati (2019) Pengembangan majalah Sains digital untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah peserta didik pada materi pemanasan global. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yogi, Yogi (2019) Penerapan model Argument Driven Inquiry (ADI) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zannah, Nurul (2019) Penerapan model pembelajaran Conceptual Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Dec 14 04:35:42 2019 WIB.