Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | J | L | M | N | R | S | W
Number of items: 28.

A

Akmila, Nudia (2022) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan Self Confidence siswa melalui model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aminah, Mia Siti (2022) Peningkatan kemampuan penalaran adaptif dan persistence matematis siswa melalui pendekatan Team Based Learning berbantuan Kahoot. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andari, Herlinda Lulu Cahya (2022) Peningkatan kemampuan metakognisi melalui pembelajaran flipped classroom berbantuan quipper school ditinjau berdasarkan resiliensi matematis: Penelitian tindakan kelas di SMA Negeri 22 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggorowati, Wening (2022) Analisis keterampilan berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari kepribadian Keirsey: Penelitian di SMAN 1 Rancaekek. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ayuningtyas, Della Restu (2022) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran ICARE dengan bantuan aplikasi Canva : Penelitian tindakan kelas di SMP Negeri 31 Bandung. Post-Doctoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Binayah, Alatal (2022) Penerapan model pembelajaran Blended Learning berbantuan video animasi untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan self regulated learning siswa: Penelitian eksperimen di SMP Negeri 2 Muaragembong. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Damayanti, Elfira (2022) Pengaruh E-Learning berbasis Edlink terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematik siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMP N 1 Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Firmansyah, Hilman (2022) Pembelajaran Math Riddles di era pandemi covid-19 untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan sikap kemandirian belajar matematika siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Halim, Ilham Mahendra (2022) Pengembangan mobile learning berbasis Assemblr Edu sebagai sumber belajar untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa: Penelitian R&D di SMAN 22 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hoerunnisa, Hoerunnisa (2022) Pengaruh model Cooperative Meaningful Instructional Design (C-MID) terhadap peningkatan pemahaman matematis dan Self Confidence peserta didik pada pelajaran matematika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Joe, Azka Rabbihadi (2022) Analisis kemampuan penalaran deduktif matematis mahasiswa ditinjau dari resiliensi matematis : Mathematical Resilience: Penelitian di prodi Pendidikan Matematika UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2020/2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lisnawati, Nina (2022) Efektivitas pembelajaran Google Meet berbantuan aplikasi Geogebra untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulida, Rafiqa Nur Hasna (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis Contextual Learning berbantuan Macromedia Flash dengan model addie untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nabila, Raden Arsyilia Putri Makin (2022) Pengembangan modul elektronik berbasis konflik kognitif untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Noviandini, Clarisa Lestary (2022) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pendekatan kontekstual dengan bantuan aplikasi Mathway : Penelitian tindakan kelas SMP Kelas VIII. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Rian (2022) Analisis kemampuan penalaran matematis siswa ditinjau dari kurikulum darurat pandemi : Penelitian terhadap siswa kelas X SMA Muhammadiyah 4 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhidayati Maranjany, Reny (2022) Operasi matematis dalam hukum waris. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrohim, Ade Saleh (2022) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Flash CS6 dan strategi Mnemonic untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa : Penelitian R&D di MA As-Sa`Adah Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursalimah, Nia Siti (2022) Pembelajaran Experience Language Pictorial Symbol and Application berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan self efficacy Siswa: Penelitian kuasi eksperimen di MTs Persis Sindang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursyamsiyah, Mega (2022) Kemampuan penalaran adaptif siswa berdasarkan intuisi deduktif melalui pembelajaran Discovery berbantuan Malmath : Penelitian quasi eksperimen pada kelas XI SMAN Cimanggung Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rafsanjani, Ali Akbar (2022) Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa menggunakan media pembelajaran Articulate Storyline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizqina, Kania (2022) Pengaruh E-Learning berbasis Schoology terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohmi, Nurul (2022) Analisis pemahaman konsep matematis ditinjau dari self confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Saadah, Siti (2022) Penerapan model pembelajaran Brainstorming untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan Self–Efficacy matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Sartono, Moh Irvan Mauludi (2022) Pengaruh model pembelajaran Flipped Classroom terhadap kemampuan pemahaman matematis berbantuan Sparkol Videoscribe. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawati, Susi (2022) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan Self Confidence matematis siswa melalui pembelajaran Generative Learning berbantuan aplikasi Zenius. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawati, Wati (2022) Statistical reasoning through metacognitive brain-based learning. UNSPECIFIED. (Unpublished)

W

Widiani, Tria (2022) Pengembangan E-modul menggunakan aplikasi Kvisoft Flipbook Maker untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematis dan motivasi belajar siswa: Penelitian research and development (R&D) terhadap siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Gununghalu Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Aug 11 18:42:28 2022 WIB.