Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | K | N | R
Number of items: 6.

A

Aryanti, Dina (2016) Penerapan Metode Role Playing untuk Meningkatkan Kemampuan Muhadatsah siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Arab: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV MI Miftahul Falah Gede Bage Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hadiansyah, Nurhalis (2016) Upaya meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada pembelajaran bahasa Indonesia pokok bahasan sopan santun berkomunikasi dengan menggunakan media audiovisual: penelitian tindakan kelas di kelas IV MIN Cilengkrang Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.

Hidayat, Nur Anisa (2016) Pengaruh model pembelajaran Project Based Learning terhadap peningkatan pemahaman daur air peserta didik pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : kuasi eksperimen semu di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kaffah, Fathiana (2016) Penerapan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) melalui benda konkret untuk meningkatkan aktivitas peserta didik materi penjumlahan dan pengurangan bilangan pecahan: penelitian tindakan Kelas terhadap Peserta Didik Kelas V MI Nurul Huda Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurlatifah, Lela (2016) Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia pokok bahasan menulis puisi bebas melalui penerapan model Numbered Heads Together(penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Pangkalan Indihiang Kota Tasikmalaya). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rohaniawati, Dede (2016) Penerapan pendekatan pakem untuk meningkatkan keterampilan berpikir mahasiswa dalam Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian guru. Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah, 1 (2). pp. 155-172. ISSN 23017562

This list was generated on Sun Jun 7 10:46:20 2020 WIB.