Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 79.

A

Abdurrahim, Kurniadi (2018) Penerapan model induktif kata bergambar untuk meningkatkan keterampilan menulis siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia: Penelitian tindakan kelas di kelas II MI Nurul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustin, Bella Seftiany (2018) Penerapan strategi bingo untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Fikih di MI: Penelitian tindakan kelas di kelas III MI Naelushibyan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aisyiyah, Aida (2018) Meningkatkan keterampilan membaca pada mata pelajaran bahasa Indonesia dengan menggunakan metode Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas dikelas IV MI Khairul Falah Bekasi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amidah, Nurul Hindun Suci (2018) Penerapan metode pembelajaran modeling the way untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPA: penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas V MI Nurul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggiani, Anggiani (2018) Penerapan media pembelajaran Timeline Chart untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al-Furqon Genteng Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aryani, Annisa (2018) Penerapan model pembelajaran Cooperative Script untuk meningkatkan aktivitas belajar pada mata pelajaran IPS pokok bahasan jual beli: Penelitian Tindakan Kelas terhadap siswa kelas III MI Al-Musdariyah Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awaludin, Irwan (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa menggunakan kolaborasi metode ceramah dengan Role Playing pada mata pelajaran Akidah Akhlak materi akhlak terpuji. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Sopyan (2018) Penerapan metode outdoor learning untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia pokok bahasan menulis puisi: penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Assa'adah Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz Mp, Aa Abdul (2018) Penerapan model cooperative learning tipe giving question and getting answer untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak pokok bahasan indahnya berprilaku terpuji: penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Cibitung Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bahri, Saepul (2018) Pengaruh penerapan ice breaking terhadap hasil belajar siswa kelas III pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam di MI Plus Darul Hufadz Sumedang: penelitian quasi eksperimen di kelas III MI Plus Darul Hufadz Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Cuhendi, Nadiani Dini (2018) Upaya meningkatkan aktivitas belajar IPS dalam materi jenis pekerjaan melalui media snakes and leadders. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Diana, Ina (2018) Penerapan Teknik Akrostik Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Pada Tema Cita-Citaku Sub Tema Aku Dan Cita-Citaku : Penelitian Tindakan Kelas (PTK) pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di kelas IV MI Negeri Margasai Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadlilatul Haq, Soviatussholihat (2018) Upaya meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran IPA melalui penerapan metode resitasi(metode penugasan): penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Nurul Huda Cigentur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Indriyani (2018) Penerapan media poster untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaraan aqidah akhlak pokok bahasan indahnya berperilaku terpuji: penelitian di kelas IV MI AL-Hikmah Cikoneng Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Neneng Imas (2018) Penerapan model problem based instruction untuk meningkatkan pemahaman matematik siswa pada pokok bahasan bangun datar: PTK di kelas IV MIT Ar-Rifqi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziyah, Syifa (2018) Penerapan media boneka tangan berbantuan Story Telling dalam meningkatkan karakter percaya diri siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas II MI Naelushibyan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fikriyah, Siti Nur (2018) Penerapan metode permaainan edukatif untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa dalam mata pelajaran bahasa Arab materi في الفصل: penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Al-Hikmah Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Haerunisa, Risa (2018) Penggunaan media pop-up book untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas IV. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Handayani, Dwi Rahmasari (2018) Penerapan strategi direct, reading, thinking, activity, (DRTA) dalam meningkatkan membaca pemahaman pada pembelajaran tematik: penelitian tindakan kelas pada pembelajaran tema siswa kelas III di MI Naelushibyan kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Handayani, Sri (2018) Penerapan media Flashcard untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia pokok bahasan kosakata: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas III MI Al-FARISI Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herawati, Dedeh (2018) Penerapan strategi pembelajaran tipe crossword puzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran fikih: penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al-Furqon Genteng Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Heryani, Erni (2018) Meningkatkan hasil belajar kognitif Siswa melalui Model pembelajaran Kooperatif Tipe bertukar pasangan pada Pelajaran Pkn Materi Indahnya Keragaman di Negeriku. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayah, Siti (2018) Penerapan strategi pembelajaran aktif practice rehearsal pairs untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V: penelitian tindakan kelas di MI Al-Ikhwan Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Arif (2018) Upaya meningkatkan aktivitas belajar dengan menggunakan metode struktur kontroversi akademik (academic controversy) pada mata pelajaran IPS: penelitian tindakan kelas terhadap kelas V MIT Ar-Rifqi Cimekar Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hoerunisa, Ira (2018) Penerapan metode course review horay untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada pembelajaran tematik subtema 4 pengalamanku di tempat wisata: penelitian tindakan kelas di kelas II MI Al-Hikmah Cikoneng Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Indriyani, Neng (2018) Penerapan metode brainstroming untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik pada pembelajaran tematik subtema jenis-jenis perpindahan kalor: PTK di Kelas VA MI Muhammadiyah Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Insani, Nabia Nur (2018) Penerapan metode PQRST untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa dalam mata pelajaran IPS: PTK di Kelas V MIN 2 Bandung KecamatanRancasari Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamila, Malaghina (2018) Penerapan model pembelajaran Cooperative Learning tipe Talking Chips untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Nurul Huda. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khaerunnisa, Rani Angraeni (2018) Peningkatan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPS melalui metode pembelajaran kooperatif tipe point counter point. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulida, Tresna (2018) Penerapan metode demonstrasi dalam meningkatkan literasi sains siswa di MI Borosole: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Borosole. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maurin, Hana (2018) Meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak pokok bahasan akhlak terpuji melalui metode ceramah plus diskusi dan tugas: PTK di Kelas IV MI Nurul Huda Sukasari Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Melina, Tina (2018) Penerapan model Two Stay Two Stray (TS-TS) berbasis literasi informasi untuk meningkatkan kemampuan menulis rangkuman pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di MI Darul Hufadz Sumedang: penelitian tindakan kelas di kelas V-C MI Darul Hufadz Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muharam, Lasya Septiani (2018) Penerapan metode Learning Start With A Question (LSQ) untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran Fikih pokok bahasan Qurban. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Musthofa, Khoerun (2018) Penerapan pendekatan Concrete Representational Abstract (CRA) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran matematika: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Nurul Huda. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Musyrifah, Nadiya (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe write around untuk meningkatkan keterampilan menulis pada mata pelajaran Bahasa Indonesia: PTK di kelas IV MI Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nafilah, Siti (2018) Penerapan strategi pembelajaran active knowledge sharing untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Al-Quran Hadits di MI: penelitian tindakan kelas di kelas IIIB MIN I Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurazizah, Novia (2018) Penerapan pendekatan realistic mathematics education untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada mata pelajaran matematika di MI: penelitian tindakan kelas di kelas III MI Ma'arif Harumansari Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbayani, Ria (2018) Penerapan model pembelajaran reciprocal teaching untuk meningkatkan pemahaman matematis siswa pada materi bangun ruang:Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Naelushibyan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhaeni, Nurhaeni (2018) Upaya meningkatkan pemahaman belajar siswa melalui penerapan model the learning cell pada mata pelajaran fiqih: Penelitian Tindakan Kelas di Madrasah Ibtidaiyah Permata Bangsa Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlaela, Ade Siti (2018) Penerapan model pembelajaran webbed untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa subtema 2 perpindahan kalor di sekitar kita: penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al-Misbah Kecamatan Cibiru Kota Bandung Tahun ajaran 2017/2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmalasari, Lilis (2018) Penerapan strategi pembelajaran everyone is teacher here untuk meningkatakan keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia: penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al Musdariyah Cileunyi Kab.Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurohmah, Siti (2018) Penerapan media Big Book dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran bahasa arab kelas IV: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Naelushibyan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktapiani, Repa (2018) Upaya meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pokok bahasan siklus air dengan menggunakan metode card sort: penelitian tindakan kelas di kelas V MI Matla'ul Atfal Cibiru kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Parid, Miptah (2018) Penerapan model Concept Attainment untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik pada pembelajaran tematik : Penelitian Tindakan Kelas terhadap kelas VB MI Miftahul Falah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pebriani, Siti Winda (2018) Penerapan metode phonetic untuk meningkatkan kemampuan membaca al-quran pada mata pelajaran al-quran hadist. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prastika, Triana (2018) Penerapan model jigsaw berbasis literasi infomasi untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan siswa kelas IV: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MIN I Kota Bandung. Diploma thesis, U.

Pratama, Imam Saefulloh Hady (2018) Upaya meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam dengan menggunakan metode stop think do: penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas IV di MI Bahrul Ihsan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Guung Djati Bandung.

Purwanti, Sri (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Melalui Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) pada Siswa Kelas Rendah: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas I MI Nurul Huda Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Fia Alifah (2018) Pengaruh model pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) terhadap motivasi belajar siswa pada pembelajaran tematik: penelitian quasi eksperimen di kelas III MIN I Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahim, Rabbaniah Anna (2018) Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa melalui permainan bahasa bisikan berantai pada pembelajaran tematik: penelitiian tindakan kelas di kelas II MI Qurrota A'yuni Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahma, Hana Ispania (2018) Penerapan model cooperative learning tipe tari bambu untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran Fikih pokok bahasan Haji dan Umrah: penelitian tindakan kelas di MI Negeri Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Rizky (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe Co-Op Co-Op pada mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV MI Ibrahim Ulul Azmi Komp. Bumi Orange Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan GUnung Djati Bandung.

Ramadhanti, Vania Eka (2018) Penerapan metode eksperimen terhadap kemampuan literasi sains di Kelas Tinggi. Diploma thesis, UINd Sunan Gunung Djati Bandung.

Risalati, Nur (2018) Penerapan model pembelajaran dramatic learning dalam meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran IPS: penelitian tindakan kelas IV di MI YLPI 'Ibaadurrahman. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Riyatuljannah, Triwahyu (2018) Upaya meningkatkan pemahaman siswa dalam pembelajaran matematika melalui penerapan pendekatan onstruktivisme : Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Siswa Kelas V MIN 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizkania, Annisa (2018) Pengaruh model ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) terhdap minat membaca siswa pada pembelajaran tematik: penelitian quasi eksperimen di MI Negeri 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohana, Cecep (2018) Upaya untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada Mata Pelajaran PKN Pokok Bahasan Kewajiban Hak dan Tanggung Jawab sebagai Warga Masyarakat dengan menggunakan model pembelajaran Tipe Question Student Have: Penelitian tindakan kelas terhadap kelas V MI Cibeusi Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohmawati, Mila (2018) Penerapan Strategi PQ4R untuk meningkatkan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia: PTK di Kelas V MI Negeri 1 Garut Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosita, Rosita (2018) Penerapan metode Al-Qosimi untuk meningkatkan kemampuan hafalan Al-Qur'an pada mata pelajaran Qur'an Hadits: penelitian tindakan kelas di kelas III MI Nurul Yakin Cileunyi. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosmayanti, Rin-rin (2018) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Tebak Kata Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab: Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas III MI Nurul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhyadi, Siti Ghaida Sri Afira (2018) Penerapan metode jarimatika untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran matematika di MI: penelitian tindakan kelas pokok bahasan perkalian kelas II MI Ibaadurrahman Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Savitri, Linda (2018) Penerapan model pembelajaran cooperative learning tipe keliling kelompok untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran akidah akhlak pokok bahasan akhlak tercela: Penelitian tindakan kelas di kelas V MIS Al-Muttaqin Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septiawati, Hilda (2018) Penerapan Model Project Based Learning untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematik siswa pada Mata Pelajaran Matematika: Penelitian tindakan kelas di Kelas V MI At-Taqwa Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawati, Hismi Hadria (2018) Penerapan model mastery learning untuk meningkatkan pemahaman matematik siswa pokok bahasan KPK dan FPB: penelitian tindakan kelas di kelas IV MIN 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sofiyani, Annisa (2018) Penerapan model pembelajaran Team Quiz untuk meningkatkan aktivitas belajar pada mata pelajaran IPS pokok bahasan penjajahan Belanda di Indonesia: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas V MI Matlaul Atfal Cilengkrang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sofwaniah, Nur Syaidah (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Al-Qur’an Hadits Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung” : Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas III MI Naelushibyan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sopianti, Pipih (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Posing Kelas V MI Ketib Kabupaten Sumedang : Penelitian Tindakan Kelas Mata Pelajaran IPA. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulastiah, Surti (2018) Penerapan student facilitator & explaining untuk meningkatkan keterampilan literasi informasi pada mata pelajaran IPS: penelitian di Kelas IV Mi Miftahul Falah Kabupaten Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ul-Khoiriyah, Anisa (2018) Penerapan strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) untuk meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran Matematika: penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Al-Musdariyah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Utami, Neng Sri (2018) Penerapan model pembelajaran ARIAS dalam upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran PKN: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas II MI Cihuni Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahidiyah, Hilma (2018) Penerapan Pendekatan Somatic, Auditory, Visual, Intellectual (SAVI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran IPA : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas III MI At-Taqwa Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wartini, Ii (2018) Penerapan Metode Problem Solving untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran Matematika (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV MI Al-Furqon Kabupaten Sumedang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wasilah, Silvi Nurul (2018) Meningkatkan hasil belajar kognitif siswa melalui metode Mimicry Memorization (Mim-Mem) pada mata pelajaran bahasa arab pokok bahasan mufrodat:Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas IV di MI Nurul Yakin Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Widayanti, Wita (2018) Penerapan model pembelajaran Multiliterasi untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis siswa di MI: Penelitian kuasi eksperimen Kelas V MI Miftahul Falah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widiaryani, Larasati (2018) Penerapan Strategi 3M (Meniru, Mengolah, Mengembangkan) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerita Pendek Di MI Matla'ul Atfal : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas IV MI Matla'ul Atfal Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Winarti, Irma (2018) Penerapan model cooperative learning tipe artikulasi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematik siswa pada mata pelajaran matematika materi bangun ruang: penelitian tindakan kelas di kelas v MIS Matlaul Athfal Cilengkrang II Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wiyanti, Rika (2018) Penerapan media strip story untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran qur'an hadits : PTK di kelas IV MI Nurul Huda Ds.Cigentur Kab.Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuliarahman, Ressi Dwi (2018) Penggunaan metode resitasi (Penugasan) untuk meningkatkan keterampilan menulis ringkasan siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Swasta Al Hikmah Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zanah, Astri Nur (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe Pair Check untuk meningkatkan hasil belajar kognitif pada Mata Pelajaran Fiqih Materi Shalat Jum’at: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Cahaya Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

This list was generated on Thu Jun 4 00:07:04 2020 WIB.