Items where Subject is "Education > Research and Statistical Methods"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | K | L | M | N | P | R | S | V | Y
Number of items at this level: 42.

A

Abdusalam, Ahmad (2014) Konsep pengembangan pendidikan islami menurut ahmad tafsir: analisis ilmu pendidikan islam. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amariah, Maryati (2018) Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Adobe Flash untuk Mengetahui Hasil Belajar Siswa pada Materi Ekosistem: Studi Pre-Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Sekolah Rakyat Babelan Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andini, Dina (2018) The effect of textual patterns on students’ inferential comprehension in Hortatory Exposition text. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anisa, Imas Siti (2017) penerapan model cooperative learning tipe make a match untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas III pada mata pelajaran Qur'an Hadits pokok bahasan Q.S Al-Qariah : Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas III MI Naelushibyan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Badriyah, Neneng Ma’rifatul (2015) Upaya meningkatkan kemampuan menghafal asmaul husna melalui metode bernyanyi: penelitian tindakan kelas VII SMPN 3 Cikarang Timur-Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Cahyati, Desy Fauziah (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri tipe silver group untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi fluida statis: Penelitian pre eksperimental di kelas X Mia 5 SMAN 3 Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dewi, Siska Amanda Lucita (2018) Karakteristik kemampuan pembuktian matematis dan kepercayaan diri mahasiswa pada mata kuliah geometri analitik melalui metode Moore. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Elvira Nafillah, Meida (2017) A Story Grammar Teaching Approach for Building up Students' Reading Comprehension on Narrative Text. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadillah, Irma Samrotul (2018) Pengaruh model pembelajaran Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Lulu (2017) Menigkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Drill And Practice Berbantuan Hot Potatoes : Penelitia eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMPN 2 Tambun Utara Kab.Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitri, Ulfah Nurul (2018) Pengaruh Penggunaan Model Generative Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti : Penelitian Pada Siswa Kelas X SMA Mekar Arum Bandung. Diploma thesis, UIN sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hartati, Tati (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Pictorial Riddle untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Materi Beriman Kepada Malaikat: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas X SMA Al-Islam Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Aan and Zaqiyah, Qiqi Yulianti and Heryati, Yeti (2018) Model of Islamic Education Curriculum Development to Improve Students’ Creative Thinking. Proceedings of the International Conference on Islamic Education (ICIE 2018), 261. pp. 1-5. ISSN 2352-5398

Hidayatullah, Ary (2018) Penerapan Speech Recognition Pada Media Pembelajaran Hafalan Doa Menggunakan Algoritma Levenshtein Distance. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Khaerunnisa, Rani Angraeni (2018) Peningkatan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPS melalui metode pembelajaran kooperatif tipe point counter point. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khotimah, Hani Husnul (2018) Penerapan pembelajaan flipeed classroom untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan: penelitian pre ekserimen terhadap siswa kelas IX MIA-2 MAN 2 Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Larasati, Anis (2018) Penerapan model pembelajaran somatic, auditory, visualization, intellectualy terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi pencemaran lingkungan: penelitian pada siswa kelas VII SMP laboratorium percontohan UPI Kampus Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lia, Elis (2017) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model Interactive Conceptual Instruction (ICI) menggunakan LKS: Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa SMPN 3 Cileunyi Kelas VIII. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Muhammad Wildan W.N, Muhammad (1209205062) (2014) Implementasi Teori Belajara APOS (Action, Process, Object and Scheme) dengan Pendekatan Siklus ACE (Activity, Class discussion, Exercise) dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mateatika Siswa” (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas VIII – A SMP Negeri 8 Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mukarromah, Ilma (2018) Aktivitas Siswa dalam Mengikuti Kegiatan Bimbingan Membaca dan Menghafal Al-qur'an Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Arab:Studi Kasus di Kelas VII MTs Ar-rosyidiyah Cikuda Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyani, Harista (2018) Pengaruh model Project Based Learning melalui pembuatan kaos Education terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem organ pada manusia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muttaqiinah, Rizzani (2018) pengembangan lembar kerja eksperimen pada sintesis zeolit na-y terimpregnasi ion logam transisi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nafilah, Siti (2018) Penerapan strategi pembelajaran active knowledge sharing untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Al-Quran Hadits di MI: penelitian tindakan kelas di kelas IIIB MIN I Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Najah, Nadia Lailan (2018) Penerapan model pembelajaran MORE (Model Observe Reflect Explain) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nita, Puspitasari (2018) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran POGIL. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Nina (2018) Penerapan model praktikum Higher Order Thinking Laboratory (HOT-Lab) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Teti (2015) Penerapan metode STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPA pokok bahasan adaptasi hewan dengan lingkungannya: penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V-B MI Miftahul Falah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.

Nurhidayatin, Dian (2018) Model pembelaaran Van Hiele untuk meningkatkan koneksi matematis siswa pada materi geometri:Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa SMPN 3 Cileunyi Kelas IX. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlaela, Lella (2018) Pengembangan lembar kerja mahasiswa berbasis Science Writing Heuristic pada analisis kandungan logam krom dalam ikan di sungai Cisangkuy. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursyifa Gunawan, Rina (2018) Pengaruh Penerapan Metode Numbered Head Together (Nht) Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pai Dan Budi Pekerti : Penelitian Terhadap Siswa Kelas X Sman 1 Patokbeusi Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pujiani, Nurrahmi (2018) Pemahaman Siswa terhadap Konsep Ati’ullaha Wa Ati’ur Rasula Wa Ulil Amri Minkum Hubungannya dengan Kedisiplinan Mereka Mematuhi Peraturan Sekolah:Penelitian terhadap Siswa Kelas XI SMA Al-Islam Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri N, Eka (2017) Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Al-Qur'an Melalui Penerapan Metode Imla Berbasis Pembiasaan: Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas X IPA 2 di SMAN Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahayu, Arti Sri (2018) Manajemen peningkatan mutu peserta didik: penelitian di SMP Muhammadiyah 9 Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Retno, Ayu (2018) Pengembangan soal bernuansa islami pada pokok bahasan statistika kelas VIII semester genap di Madrasah Tsanawiyah: penelitian pengembangan di MTs. YPPS Sukamiskin. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwansyah, Ridwansyah (2018) Penerapan model pembelajaran open-ended learning berbasis project still media untuk meningkatan minat belajar siswa: penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas viii-b Mtst Al-bidayah Cangkorah Kabupaten Bandung barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohaedi, Redi (2012) The correlation between students mastery of tense and their achievement in writing recount text. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Samsiah, Cicah (2017) Penggunaan Metode Diskusi dan Model Kooperatif Tipe Kancing Gemerincing untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI: Penelitian Quasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI di SMA PGRI 3 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sania, Hilda Galih (2018) Penerapan pendekatan concrete representational abstract dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan sikap habits of mind: penelitian kuasi eksperimen di kelas XI SMK Bakti Nusantara 666. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Siti Sopiah, Siti (1122090134) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Make a Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al Qur’an Hadits dengan Materi Surat Al-Ma’un. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sofiah, Sofiah (2014) Manajemen kurikulum madrasah tsnawiyah Cokroaminoto Lebakwangi, Pagedongan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

V

Vitriani, Vitriani (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining (SFAE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi momentum dan mpuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yunus, Muhamad (2018) Implementasi metode Simple Additive Weighting (SAW) dalam merekomendasikan lokasi pelaksanaan KKN. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Nov 19 05:41:50 2018 WIB.