Items where Subject is "Elementary Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 47.

A

Agustin, Bella Seftiany (2018) Penerapan strategi bingo untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Fikih di MI: Penelitian tindakan kelas di kelas III MI Naelushibyan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Annisa Fauziyah, Annisa (1210204009) (2014) The Effectiveness of Using Picture Word Inductive Model (PWIM) to Improve Students’ Vocabulary Mastery (An Experimental Study at the Seventh Grade Students of SMP Muslimin Panyawungan Cileunyi Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aqidah, Susan Nur (2013) A content analysis on english textbook for Grade VIII secondary school based on the Criteria of EFL (English as Foreign Language) textbook. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arina Ulfah Abdullah, Arina (2015) Penerapan Model The Learning Cell Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pokok Bahasan Rencana Penyerangan Pasukan Bergajah Terhadap Kabah “ (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas III MI Darussalam Banjaran). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asyari, Shofia Azkia (2019) Penerapan media timeline utuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran SKI: Penelitian tindakaan kelas di kelas VB MI Al-Islam Cidawolong Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awawiah, Wiwi Siti Robiah (2013) Aplikasi pengolahan bank soal untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP): Studi kasus Pusat Bimbingan Belajar Annaba. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz Mp, Aa Abdul (2018) Penerapan model cooperative learning tipe giving question and getting answer untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak pokok bahasan indahnya berprilaku terpuji: penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Cibitung Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Casman, Casman (1210204015) (2014) The Effectiveness of Using the Lexias (Units of Reading) on Improving Students’ Reading Skill in the Narrative Text (A Quasi-Experimental Study at Eleventh Grade Madrasah Aliyah Darussalam Islamic Boarding School Kasomalang-Subang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dede Inayati Apandi, Dede (2015) Penerapan Model Pembelajaran Artikulasi untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Pokok Cerita Pendek (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V MI Nurul Huda Ujungberung Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadilah, Sarah Nurul (2019) Penerapan Qiraat Assab’ah untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan Ilmu Qiraat dalam Mata Pelajaran Quran Hadits: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas X MA Wanasari Panyocokan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Farida, Ida and Gusniarti, Widia Fuji (2014) Profil keterampilan argumentasi siswa pada konsep koloid yang dikembangkan melalui pembelajaran inkuiri argumentatif. Edusains, 6 (1). pp. 31-40.

Fatine, Salsabila (2018) An analysis of bahasa inggris textbook for the tenth senior high school. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Zulfa (2018) Meningkatkan kemampuan kognitif anak pada pembelajaran sains melalui metode eksperimen: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelompok b RA Al-Ikhlas Singaparna Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Febi Wulandari, Febi (2015) Penerapan Model Time Token Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Ajar Mengomentari Persoalan Faktual (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V MI Matla’ul Atfal Jl.Cilengkrang II Palasari Cibiru Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Haerunisa, Risa (2018) Penggunaan media pop-up book untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas IV. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Ibrahim, Aceng (2017) Peran pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan keterampilan masyarakat miskin: Studi Deskriptif PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Raharja Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Imas Nazlah Apipah, Imas (2014) Minat Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Hubungannya dengan Aktivitasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran IPA (Penelitian di Kelas V MI Miftahulfalah Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jannah, Samrotul (2019) Penerapan strategi pembelajaran peer lesson untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak: Penelitian tindakan Kelas di kelas IV MI Muhammadiyah Babakanloa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Julaeha, Uun Siti (2018) Kemampuan Siswa dalam Mengahafal Kaidah-kaidah Bahasa Arab di Pesantren hubungannya dengan Hasil Belajar mereka dalam Pelajaran Bahasa Arab pada Materi Qawa'id di Sekolah:Studi Kasus pada Siswa Kelas VIII di MTs Darul 'Ulum Banjar. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

K

Kholidiziah, Sakinah Robi'aj (2017) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Take And Give untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik dalam mata pelajaran IPS : penelitian tindakan kelas materi peranan Sumpah Pemuda terhadap Kelas V-C MI Miftahul Huda Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lia Izatul Yazidah, Lia (2014) Penerapan Metode Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Bumi dan Alam Semesta.(Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas IV Mis.Assalafiyah Cibiuk Kabupaten Garut). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Masitoh, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran Matematika: Penelitian tindakan kelas di MI Thariqul Jannah Pangalengan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mutohharoh, Siti (2019) Pengaruh pendekatan Concrete Pictorial Abstract (CPA) terhadap pemahaman matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas V MI Thariqul Jannah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurasiah, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran value clarification technique (VCT) pada mata pelajaran akidah akhlak untuk meningkatkan sikap sosial peserta didik: Penelitian tindakan kelas terhadap peserta didik kelas V MI Nurul Yakin Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurazizah Fajrin, Gina (2018) Penerapan Metode Nga-ca untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah pada Anak Usia Dini: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas A KB Al-Irsyad Pasirtengah Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbayani, Nuri (2019) Penggunaan model kooperatif tipe Team Assisted Individualization untuk meningkatkan pemahaman siswa dalam mata pelajaran bahasa Arab pokok bahasan Tarakib: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV MI Nurul Falah Cijambe Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhaeni, Nurhaeni (2018) Upaya meningkatkan pemahaman belajar siswa melalui penerapan model the learning cell pada mata pelajaran fiqih: Penelitian Tindakan Kelas di Madrasah Ibtidaiyah Permata Bangsa Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurholisoh, Ai (2016) Strategi pengembangan Pondok Pesantren Al - Muawanah dalam meningkatkan kreatifitas santri: studi deskriptif di Pondok Pesantren Al-Mu’awanah Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurohmah, Siti (2018) Penerapan media Big Book dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran bahasa arab kelas IV: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Naelushibyan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurpaizi, Ahmad (2017) Penggunaan model picture and picture untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial pokok bahasan pekerjaan di masyarakat : PTK di Kelas III Madrasah Ibtidaiyah At-Taqwa Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Purnamasari, Intan (2015) Pengaruh model pembelajaran imajinatif terhadap hasil belajar siswa pada siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia pokok bahasan menulis narasi : penelitian di kelas V MI Nurul Hikmah Ciparay Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purwanti, Sri (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Melalui Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) pada Siswa Kelas Rendah: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas I MI Nurul Huda Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahmayanti, Maya (2017) Penerapan model cooperative Learning tipe Team Game Tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar Kognitif peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan : penelitian tindakan kelas pokok bahasan kebhinekaan di kelas III MI Negeri Karanggedang Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhan, Khaerul (2017) Aktivitas siswa dalam mengerjakan tugas-tugas materi Qiroah hubungannya dengan keterampilan siswa dalam membaca teks bahasa Arab. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwansyah, Ridwansyah (2018) Penerapan model pembelajaran open-ended learning berbasis project still media untuk meningkatan minat belajar siswa: penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas viii-b Mtst Al-bidayah Cangkorah Kabupaten Bandung barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rismawati, Rismawati (2019) Penerapan metode wahdah terhadap kemampuan hafalan Al-Qur'an surat Al-Buruj di MI Abdurrahman: Penelitian di kelas III MI Abdurrahman Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizkania, Annisa (2018) Pengaruh model ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) terhdap minat membaca siswa pada pembelajaran tematik: penelitian quasi eksperimen di MI Negeri 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosmayanti, Rin-rin (2018) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Tebak Kata Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab: Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas III MI Nurul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sadiah, Ida (2018) Perbandingan hasil belajar PAI pada pelaksanaan frekuensi belajar 3 Jp dalam 1 pertemuan dengan 3 Jp dalam 2 pertemuan: Penelitian pada siswa Kelas VIII di SMP Triyasa Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Guung Djati Bandung.

Saepullah, Luthfi Auliya (2018) The effect of Pre-questioning on EFL students reading comprehension: A Pre-Experimental Research at the Second Grade Junior High School Students of SMP Al-Islam Bandung in the Academic year 2017/2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setia, Ine (2018) Pengaruh model pembelajaran probing prompting terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran PAI materi pokok ikhlas, sabar dan pemaaf: Penelitian Quasi Eksperimen terhadap siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 10 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawati, Hismi Hadria (2018) Penerapan model mastery learning untuk meningkatkan pemahaman matematik siswa pokok bahasan KPK dan FPB: penelitian tindakan kelas di kelas IV MIN 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suhendar, Yusup (2018) Penerapan model pembelajaran Osborn Parnes berbantuan animasi Geogebra untuk meningkatkan kemampuan Koneksi Matematis siswa: Penelitian Kuasi Eksperimen di SMP Negeri 17 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Widianingrum, Endah (2013) Meningkatkan hasil belajar siswa melalui penerapan media audio visual pada materi perubahan kenampakan benda langit: Penelitian tindakan kelas pada mata pelajaran IPA di Kelas IV MI Cibogo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wijayanti, Nur Fitri (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sumber daya alam melalui pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM): penelitian tindakan kelas di Kelas IV MIS YAPISPA Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulansari, Ratna (2012) Tanggapan siswa terhadap metode ceramah hubungannya dengan hasil belajar mereka pada mata pelajaran IPS: Penelitian di kelas IV MI Muhammadiyah Rancaekek Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuliarahman, Ressi Dwi (2018) Penggunaan metode resitasi (Penugasan) untuk meningkatkan keterampilan menulis ringkasan siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Swasta Al Hikmah Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Sep 16 20:01:34 2019 WIB.