Items where Subject is "Analysis, Theory of Functions > Special Functions"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | M | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 9.

A

Algifari, Abizar (2021) Penerapan model pembelajaran Numbered Head Togehter berbantuan Geogebra dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan Self Efficacy siswa Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran. Sarjana thesis, Uin sunan gunung djati bandung.

B

Budiharjo, Krisbiliyadi (2021) Peningkatan number sense dan self confidence siswa melalui pembelajaran Duality, Necessity, and Repeated Reasoning (DNR) berbantuan schoology. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Erni Nuraeni, Erni (1210205029) (2014) Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Model Project Based Learning dalam Upaya Meningkatkan Strategic Competence dan Dampaknya terhadap Productive Disposition Siswa (Penelitian Eksperimen di SMPN 2 Cileunyi Kab. Bandung Kelas VIII Semester Genap). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Muamar, Ahmad (2019) Perbandingan metode Zero point dan metode Zero suffix dalam menentukan waktu minimum masalah transportasi. Diploma thesis, UIN sunan gunung djati bandung.

P

Putri, Anissa Zarah Anindita (2017) Pelabelan-L(2,1) pada Graf Hasil Operasi Comb antara Graf Lintasan dan Graf Bintang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rohani, Rohani (2014) Pendekatan brain based learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematik dan self efficacy siswa: penelitian quasi eksperimen pada pokok bahasan segitiga di SMP Negeri 1 Sukatani kelas VII semester genap. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.

S

Sa’adah, Wahidah Siti (2014) Pengaruh metode Resource Based Learning (RBL) terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa: penelitian eksperimen di kelas VII SMP Negeri 1 Cileunyi Kabupaten Bandung pada pokok bahasan segiempat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulpah, Mila (2018) Pengaruh pembelajaran eksploratif berbasis karakter terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa: penelitian di MTs Al-Jawami. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyu, Muhamad (2020) Penerapan model Experiential Learning Theory dalam pembelajaran daring berbantuan Sparkol Videoscribe untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self Confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sun Oct 24 10:35:49 2021 WIB.