Items where Subject is "Business > Statistic of Business"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | N | O | P
Number of items at this level: 6.

A

Al Maghfur, Muhammad Amar (2021) Pengaruh citra Merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Luwak White Koffie: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fauziah, Deilia (2020) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada pengguna Smartphone Vivo di Kota Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Riska (2020) Pengaruh profitabilitas (ROE), kebijakan hutang (DAR) dan kebijakan dividen (DPR) terhadap nilai perusahaan (PBV) : Studi pada PT Mandom Indonesia Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2005-2019. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

N

Nurrohmah, Rina Ayu (2017) Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian lipstik merek revlon: Studi pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktapiana, Wina (2019) Pengaruh beban pemasaran dan beban umum dan admnistrasi terhadap laba tahun berjalan di PT. Adira Dinamika Multifinance Unit Syariah Periode 2012-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

P

Primastuti, Rethina Ika (2018) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian : Studi pada pelanggan Produk halal Network International-Herba Penawar Alwahida Indonesia / HNI-HPAI di Kota Bandung Timur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Sep 25 17:17:19 2021 WIB.