Items where Subject is "Business > Data Processing and Analysis of Business"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | J | K | L | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 34.

A

Arrasid, Tegar Mohamad Harun (2019) Pelaksanaan penjualan rumah melalui sistem booking fee di perumahan Syariah Bayti Residence, Limbangan-Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asriah, Siti Munawarotul (2021) Pengaruh Depreciation and Amortisation Expenses dan Income Tax Expenses terhadap Profit for The Year pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI): Studi di PT. Telekomunikasi Indonesia Periode 2010-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Astuti, Hesti (2015) Pengaruh CAR, LDR, NPL dan BOPO Terhadap ROA: Studi Kasus Pada PT Bank Mandiri Persero Tbk. Tahun 2000-2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Difa, Raja (2018) Pengaruh Net Sales dan Total Assets Turnover (TATO) Terhadap Earning Per Share (EPS) Pada PT. Kalbe Farma Tbk. yang Terdafatar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2005-2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Eryanto, Ahmad (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki GSX R150 pada anggota komunitas Suzuki GSX R150 Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fatimah, Eva Oka (2019) Pelaksanaan jual beli kuburan mewah di Al-Azhar Memorial Garden Karawang Timur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Deilia (2020) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada pengguna Smartphone Vivo di Kota Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Dini (2020) Pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Visval Store Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gumati, Nisa (2018) Endorsement sebagai media pemasaran melalui instagram perspektif hukum ekonomi syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Gustian, Sandi (2017) Implementasi hybrid metode ANP dan oreste untuk pemilihan uupplier berbasis mobile :studi kasus perusahaan Redbean. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hakiki, Dina (2018) Pengaruh profitabilitas dan struktur aktiva terhadap struktur modal: Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasan J, Muhamad (2020) Pengaruh Net Operating Margin (NOM) dan Total Assets TurnOver (TATO) terhadap Net Profit Margin (NPM) pada PT Bank Syariah Bukopin (BSB) periode 2014 - 2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Julisa, Citra Rahayu Intan (2020) Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying pada Konsumen Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kudratullah, Endat (2011) Stylistical analysis of blink-182 lyrics on album Greatest hits. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lidiawati, Lisna (2020) Prediksi Financial Distress menggunakan Artificial Neural Network : Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nauval, Irfan Fauzan (2020) Pelaksanaan Franchise Fee pada produk kerjasama Franchise syariah waralaba kebab dalam perspektif hukum ekonomi syariah : Studi kasus Corner Kebab cabang Cisaranten Bandung. Diploma thesis, State Islamic University Sunan Gunung Djati Bandung.

Nisa, Mila Aulia (2021) Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk makanan khas daerah Banjarwangi di PD. Ciptarasa Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novianti, Via Herlina (2018) Pengaruh Return On Asset (ROA) dan Return On Equity (ROE) terhadap Devidend Payout Ratio (DPR) pada PT Surya Semesta Internusa Tbk Periode Tahun 2011 - 2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Ulfa (2020) Pengaruh inflasi dan jumlah uang beredar terhadap pertumbuhan Sukuk Korporasi di Indonesia periode 2002-2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraini, Dita Aprilia (2020) Pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap Turnover Intention di PT. Mentari Cahaya Utama Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrohmah, Rina Ayu (2017) Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian lipstik merek revlon: Studi pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktaviani, Risma (2019) Pengaruh return on equity, dividend payout ratio, dan debt to equity ratio terhadap price book value: Studi kasus pada perusahaan sektor farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Oktaviani, Via (2019) Tinjauan hukum ekonomi Syariah terhadap penentuan harga di Restoran Sezuqa All You Can Eat Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Paujiah, Ulpah (2021) Pengaruh Earning Per Share (EPS), Book Value Per Share (BVPS) dan Price Earning Ratio (PER) terhadap Stock Price (SP) Pada PT. Media Nusantara Citra Tbk. Periode 2010-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Permana, Riyan Okta (2020) Tinjauan fatwa dsn no.1 tahun 2005 tentang perlindungan hak kekayaan intelektual (HKI) terhadap jual beli VCD bajakan di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratama, Adhitya Wanda (2018) Pengaruh jumlah pendapatan operasional setelah distribusi bagi hasil dan beban operasional lainnya terhadap laba tahun berjalan setelah pajak bersih pada PT. Bank Muamalat Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Puspita, Erissa (2021) Pemotongan upah karyawan terkait barang hilang perspektif hukum ekonomi syariah : Studi kasus di UD Hidayah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachman, Nurdilah (2019) Strategi Branding PT Mizan Pustaka dalam menghadapi persaingan di era digital publishing: Deskriptif kualitatif pada unit Pastel Books PT Mizan Pustaka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Romi, Romi (2020) Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sopiadi, Agung Aziz (2020) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap jual beli batu akik di Pasar Rawa Bening Jakarta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sya'adah, Neng Sri Astuti (2021) Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Donor loyalty : Studi kasus di Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Jawa Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wilman, Muhammad Aditya (2021) Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia : Studi pada konsumen Cocoes Indonesia tahun 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuliana, Winie (2018) Implementasi Algoritma Apriori untuk Mengoptimalkan Kombinasi Menu di Kane Pizzeria Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Tue Dec 7 13:03:55 2021 WIB.