Items where Subject is "Office Services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | H | M | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 11.

A

Aryanto, Didi (2021) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat (1992-2019). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awali, Januar Wildan (2021) Kualitas pelayanan bidang administrasi Desa Sukamulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azis, Muhamad (2019) Sosialisasi pelayanan masyarakat PT. PLN melalui PLN Mobile. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Ekawati, Handayani (2013) Pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan pembuatan akta kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Husnul, Husnul (2014) The Effect of Service Quality to the Consumers’ Satisfaction PT.Lion Superindo Ujungberung Branch Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulana, Iqbal (2020) Pengaruh tunjangan terhadap kinerja dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurhamidah, Ai (2021) Manajemen pelayanan ibadah Haji pada masa pendemic covid 19 di PLHUT Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pahlijan, Rik Rik (2017) Manajemen pelayanan prima dalam meningkatkan kualitas manajemen KBIH: Studi deskriptif di KBIH Bintaldam III/Siliwangi jln. Aceh no 69 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Ramadhan, Muhammad Irfan (2021) Pengaruh tunjangan kinerja terhadap motivasi kerja pegawai Kasubag kepegawaian dan umum : Studi kasus pada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sopyan, Agus (2020) Hubungan sistem informasi manajemen dengan mutu layanan administrasi Diklat: Penelitian di Balai Diklat Keagamaan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yolanda, Rica (2013) Hubungan kualitas pelayanan Customer Service dengan Kepuasan Nasabah: Studi Korelasional di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sijunjung-Sumatera Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Jun 27 00:29:54 2022 WIB.