Items where Subject is "General Management > Management Product Analysis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | U
Number of items at this level: 6.

A

Adam Hud, Adam (1211802003) (2015) Analisis Pengaruh Peningkatan Efektivitas Perencanaan dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku melalui Penggunaan Anggaran terhadap Peningkatan Efisiensi (Studi Kasus Pada Perusahaan Makanan Ringan “CV Barokah). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriyadi Saputra, Apriyadi (1211802016): (2015) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Handphone Samsung di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fachri Rizki Ramadhan, Fachri (1128020023) (2016) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Riotic Store. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Iwan Ramdani, Iwan (2013) Pengaruh Kualitas Jasa dan Pengembangan Produk Pos Express terhadap Kepuasan Konsumen di PT. POS Indonesia (Persero) Unit Ujungberung Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfah Nurfarida, Ulfah (1210802112) (2016) Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ulwan Dhiaulhaq Muhamad, Ulwan (1210802113) (2015) Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Helm Ink pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sun Dec 17 07:54:50 2017 WIB.