Items where Subject is "General Management > Marketing, Management of Distribution"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 32.

A

Affiyandi, Muhamad Fakhri (2018) Marketing public relations Radio Ardan dalam mempertahankan minat pendengar: Studi kasus pada program Nightmare Side. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aji, Nandang Rizki (2017) Pengaruh Brand Community terhadap loyalitas: Studi pada komunitas merek Yamaha Vixion Club Indonesia Cimahi Chapter. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anisa, Nurochmah (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anshorudin, Budiman (2015) Pengaruh return on investment, debt to equity ratio, current ratio dan firm size terhadap dividend payout ratio pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Yuni Noorma (2018) Pengawasan peredaran barang Elektronik oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azizah, Novalina Nur (2018) Pengaruh brand equity terhadap loyalitas pelanggan produk fashion Rabbani: studi pada pelanggan produk fashion Rabbani store Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bachtiar, Achmad (2017) Pengaruh citra merek dan Country of Origin terhadap keputusan pembelian dalam memilih produk smartphone Lenovo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Desilawati, Evi (2018) Pengaruh Brand Trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi pada mahasiswi angkatan tahun 2014-2017 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Endang S Taurina, Endang (1209802036 (2013) Pengaruh Pengelolaan Fasilitas Toko terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung) . Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fachrurozi, Muhammad Faza (1996) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan di El-Zatta kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gustian, Harly (2018) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zebra Wall: Studi Pada Mahasiswa Uin Bandung Yang Menggunakan Produk Outdoor Activity. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Neneng (2018) Pengaruh customer delight terhadap customer loyality pengguna smartphone samsung (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Cileunyi Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasayansu, Fuji (2018) Pengaruh physical evidence, price dan place terhadap loyalitas wisatawan: studi pada pengunjung wisata kampung cai Rancaupas Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hikmatiar, Mohamad (2018) Manajemen komunikasi pemasaran dalam menjalin loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Marketing Communication Transmart Carrefour Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hilaliah, Hilaliah (2017) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan telepon seluler Samsung pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kurniawan, Iqbal (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Converse: studi kasus pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Laila, Nur Ainatul (2013) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap minat beli konsumen: Studi pada perumahan Eastern Hills Regency Cipadung-Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Latif, Eky Nur (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Asus: Studi pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Bandung jurusan Manajemen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lilis Sulastri, Lilis (2016) Manajemen Usaha Kecil Menengah. LGM - LaGood’s Publishing, Bandung. ISBN 978-602-18063-9-5

M

Maidan Fahmi, Maidan (1209802073) (2015) Peran Brand Equity sebagai Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Administrasi Negara FISIP UIN SGD Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nanang Fauzi, Nanang (1128020051) (2016) Pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Honda (Studi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nasira, Nuragni (2018) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian provider Telkomsel studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Puspita Sari, Putri Devi (2018) Pengaruh Servicescape dan Service Quality terhadap kepuasan Nasabah BRI Kantor Cabang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan gunung Djati Bandung.

Putra, Yoga Anggara (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan : Studi Pada PT. Inti (Persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rifki Jundulloh, Rifki ( 1128020063) (2016) Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional terhadap Komitmen Organisasional. Studi pada Karyawan di Tribun Jabar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Setiawan, Deri (2017) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembeliian motor : studi kasus pada konsumen di dealer SMG Suzuki Antapani. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

Siska Mutiara Farlina, Siska (1128020074) (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfah Nurfarida, Ulfah (1210802112) (2016) Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ulwan Dhiaulhaq Muhamad, Ulwan (1210802113) (2015) Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Helm Ink pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyudin, Dikdik (2018) Pengaruh efektifitas iklan dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di brand hijab @AIMA_ID. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wiguna, Nathasya (2018) Marketing public relations melalui instagram screamous: analisis deskriptif pada instagram screamous. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulandari, Yuly Orida (2014) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fisip 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sun May 26 23:44:47 2019 WIB.