Items where Subject is "General Management > Data Processing and Analysis of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | F | G | J | N | P | R | W | Y
Number of items at this level: 11.

D

despiyana, siska (2018) Pengaruh kualitas produk, kepuasan konsumen dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada jasa telekomunikasi provider indosat: Studi pada pengguna provider indosat mahasiswa jurusan manajemen universitas Islam negeri sunan gunung djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fauzi, Muhammad (2017) Marketing public relations pendidikan Yayasan Al-Ma’soem: studi kasus iklan pada media marketing public relations dalam mempertahankan eksistensi pendidikan Yayasan Al- Ma’soem Jl. Cipacing No. 22 Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gumati, Nisa (2018) Endorsement sebagai media pemasaran melalui instagram perspektif hukum ekonomi syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jalaludin, Jalaludin (2018) Pengaruh kualitas produk funding dan kinerja karyawan terhadap kepuasan anggota serta impilkasinya kepada loyalitas anggota pada KSPPS BMT Mitra Sadaya Bandung dan Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nalurita, Sisca (2018) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Patimah, Sari (2018) Pengaruh promosi, harga dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian brownies kukus amanda Bandung: Studi pada mahasiswa manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun ajaran 2017/2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdiawan, Fiyan (2019) Pengaruh social media marketing Instagram dan electronic word of mouth terhadap minat beli sepatu OTIV Bandung: Studi pada konsumen OTIV Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Raharja, Oktavian Pratama (2018) Pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pengguna Whatsapp di Yayasan Al Ghifari. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyu Ningsih, Sella (2018) Pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen waroeng spesial sambal: Studi pada konsumen waroeng ss (spesial sambal) cabang Jatinangor, Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandaung.

Wangi, Resi Mustifa (2018) Implementasi dan analisis perbandingan kinerja algoritma apriori dengan algoritma Fp-Growth untuk menentukan market basket analysis pada Breiliant Shop. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Oct 18 04:25:54 2019 WIB.