Items where Subject is "General Management > General Publications of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | P | R | S | W
Number of items at this level: 12.

A

Adawiah, Lilis Tantri Robiah (2020) Strategi public relations mempertahankan kepercayaan pelanggan melalui layanan promo: Analisis deskriptif Kantor Grab cabang Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfariza, Antia Herdayanti (2020) Pengaruh pricing dan promotion mix terhadap buying decision process INTI Smart Reader pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Banan, Isma Nurul (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien di Puskesmas Bumi Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fitriani, Putri Diesy (2017) Pengaruh tingkat harga dan Electronic Word of Mouth Marketing terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Noor Hotel Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Harry Nugraha, Harry (1209406026) (2014) Strategi Marketing Public Relations Objek Wisata Pantai Batukaras melalui Kegiatan Surfing (Studi pada Komunitas BSC (Batukaras Surf Club) yang Terletak di Kabupaten Pangandaran). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Perdiawan, Fiyan (2019) Pengaruh social media marketing Instagram dan electronic word of mouth terhadap minat beli sepatu OTIV Bandung: Studi pada konsumen OTIV Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sasmita, Wildan Andriansyah (2017) Pengaruh Public Relations Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada Bank BRI Unit Cibarusah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sutarji, Asep (2018) Pengaruh fundraising zakat dan ‎kinerja pegawai terhadap optimalisasi ‎penghimpunan dana zakat ‎di Baznas Kabupaten Sukabumi‎. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

Wiguna, Nathasya (2018) Marketing public relations melalui instagram screamous: analisis deskriptif pada instagram screamous. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Dec 5 06:58:51 2020 WIB.