Items where Subject is "General Management > Education an, of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | M | N | R | S | T | W
Number of items at this level: 12.

A

Alfariza, Antia Herdayanti (2020) Pengaruh pricing dan promotion mix terhadap buying decision process INTI Smart Reader pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mukmin, Baba (2019) Manajemen pemasaran jasa sekolah dasar terpadu: Penelitian di SDIT 'Alamy Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nawangsih, Nawangsih (2020) Manajemen pemasaran jasa pendidikan madrasah: Penelitian di MTsN 1 Garut dan MTsN 2 Garut. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Niaeni, iis (2018) Pengaruh harga dan merek terhadap keputusan pembelian mie instan indomie: Pada Mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sabrina, Sarah (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Strawberry Salon di Sindang Laya Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tajiri, Yusep (2020) Pengaruh perbedaan individu dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan aplikasi instagram studi pada siswa/i SMK ICB Cinta Niaga Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

This list was generated on Mon Apr 19 20:23:22 2021 WIB.