Items where Subject is "General Management > Education an, of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | M | N | R | S | T | W
Number of items at this level: 8.

A

Alfariza, Antia Herdayanti (2020) Pengaruh pricing dan promotion mix terhadap buying decision process INTI Smart Reader pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mukmin, Baba (2019) Manajemen pemasaran jasa sekolah dasar terpadu: Penelitian di SDIT 'Alamy Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Niaeni, iis (2018) Pengaruh harga dan merek terhadap keputusan pembelian mie instan indomie: Pada Mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tajiri, Yusep (2020) Pengaruh perbedaan individu dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan aplikasi instagram studi pada siswa/i SMK ICB Cinta Niaga Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

This list was generated on Mon Sep 28 14:10:13 2020 WIB.