Items where Subject is "General Management > Education an, of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 27.

A

Alfariza, Antia Herdayanti (2020) Pengaruh pricing dan promotion mix terhadap buying decision process INTI Smart Reader pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aunillah, Muhammad Fithyan Maolana (2021) Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mahardini, Fadia Faqih (2022) Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Fajri (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada smartphone Iphone : Studi pada pengguna smartphone Iphone di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mukmin, Baba (2019) Manajemen pemasaran jasa sekolah dasar terpadu: Penelitian di SDIT 'Alamy Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyasari, Sri (2021) Pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan martabak Silegit Kawali, Ciamis-Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nawangsih, Nawangsih (2020) Manajemen pemasaran jasa pendidikan madrasah: Penelitian di MTsN 1 Garut dan MTsN 2 Garut. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Niaeni, iis (2018) Pengaruh harga dan merek terhadap keputusan pembelian mie instan indomie: Pada Mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novina, Alin (2021) Pengaruh kualitas produksi dan strategi pemasaran terhadap kesejahteraan pedagang Sate Maranggi di Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta : Studi pada Kampoeng Maranggi Plered. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Ikhsan (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Griya Grand Cinunuk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbiyanti, Fina (2022) Pengaruh Trend Fashion dan Influencer Endorsement terhadap minat beli sepatu: Studi pada konsumen sepatu wanita merek Kronikel Project di Sosial Media Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmalasari, Feby (2022) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pratama, Topik (2021) Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX pada komunitas sepeda motor Yamaha NMAX Baleendah Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratiwi, Kartika Wahyu (2022) Hubungan antara promosi dengan keputusan santri memilih pondok pesantren: Penelitian di Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Galih (2022) Pengaruh citra destinasi dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung : Studi pada pengunjung Wisata Pantai Karang Tawulan Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Refiyani, Fivy (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan tahun 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sabrina, Sarah (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Strawberry Salon di Sindang Laya Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tajiri, Yusep (2020) Pengaruh perbedaan individu dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan aplikasi instagram studi pada siswa/i SMK ICB Cinta Niaga Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

Wilman, Muhammad Aditya (2021) Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia : Studi pada konsumen Cocoes Indonesia tahun 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zaki Mubarok, Ucep (2020) Pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian hijab merek Rabbani. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Dec 9 04:11:11 2022 WIB.