Items where Subject is "General Management > Statistical Methods of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | N | R | Z
Number of items at this level: 5.

F

Fitriani, Putri Diesy (2017) Pengaruh tingkat harga dan Electronic Word of Mouth Marketing terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Noor Hotel Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nalurita, Sisca (2018) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdania, Wida (2020) Preferensi konsumen dalam pembelian perumahan syariah di wilayah Bandung Raya. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahra, Yanti Nurul (2019) Pengaruh periklanan dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum: Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Dec 4 02:04:29 2021 WIB.