Items where Subject is "General Management > Statistical Methods of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | N | R | Z
Number of items at this level: 4.

F

Fitriani, Putri Diesy (2017) Pengaruh tingkat harga dan Electronic Word of Mouth Marketing terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Noor Hotel Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nalurita, Sisca (2018) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Ramdania, Wida (2020) Preferensi konsumen dalam pembelian perumahan syariah di wilayah Bandung Raya. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahra, Yanti Nurul (2019) Pengaruh periklanan dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum: Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Jan 25 14:04:47 2021 WIB.