Items where Subject is "General Management > Sales Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 50.

A

A. Rusdiana, A. Rusdiana (2012) Manajemen Kewirausahaan Kontemporer. Cetakan Pertama, I (1). Arsad Press, Bandung. ISBN 978-602-7917-xx-x

Anisa, Nurochmah (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anshorudin, Budiman (2015) Pengaruh return on investment, debt to equity ratio, current ratio dan firm size terhadap dividend payout ratio pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Tedi Kurnia (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk Indihome PT. Telkom Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bahrul, Hidayat (2018) Pengaruh Kualitas Produk Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusab Pembelian Konsumen : Studi Pada PT. Danjyo Cipta Rega Pratama Tangerang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bangun, Rahmat HIdayatulloh (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Pada Barbershop Barbearcuts Padalarang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Budiman, Elvan Fathoni (2018) Pengaruh Fitur, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung: Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dariah, Dede (2014) Pengaruh the big five personality terhadap kinerja karyawan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

El wahyu, Muhammad Zaini (2018) Manajemen pemasaran jasa pendidikan Pondok Pesantren Nuruzzaman Cisurupan Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fathin, Aminah Rain (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat: Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fazri, Faisal Choerul (2018) Pengaruh Brand Image dan Design Product Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Pada Konsumen T-shirt Bloods Industries Jl.Sultan Agung no.25 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Muhammad Fauzi (2018) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk Walini. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung DJati Bandung.

Fitriani, Ani (2015) Pengaruh Return On Equity (ROE) dan Earning Per Share (EPS) terhadap harga saham: studi kasus pada sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hamzah, Anjani Puspasari (2017) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Sukarajin Soreang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanafi, Abdurahman (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Rokok Marlboro : Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanafi, Gilang (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL: studi pada mahasiswa angkatan 2013-2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Ikhsan, Muhammad Faqih (2019) Pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan toko online shop Lazada Indonesia : studi pada Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2015-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Irianti, Lydia Jaya (2018) Marketing public relations Sari Ater Hotel & Resort melalui program membership Hot Spring Plus dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamilah, Nury (2019) Pengaruh sewa pembiayaan dan aset tak berwujud terhadap total aset pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI): Studi di PT.Astra Graphia Tbk.Periode 2009-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurniawan, Erwin Wirajaya (2018) Pengaruh Keragaman Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Dewan Sport & Musik yang Berpusat di Padalarang Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurniawan, Iqbal (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Converse: studi kasus pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Listiani, Ika (2017) Pengaruh kreativitas iklan, tagline iklan dan pesan iklan terhadap minat pembelian minuman teh pucuk harum : studi kasus pada konsumen teh pucuk harum di kampung andir kecamatan cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mamduhah, Ade (2013) Pengaruh motivasi dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Risalah Kabupaten Cirebon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meli Masyripah, Meli (1210802077) (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga (Tarif) terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa pada Pelayanan Kereta Api (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muflihah, Iif Siti (2019) Pengaruh desain produk, promosi dan brand image terhadap minat beli konsumen: Studi kasus di MayOutfit Store Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muttaqin, Muhammad Lukman (2018) Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen : Studi pada pelanggan PDAM Tirtawening wilayah Timur Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nanang Fauzi, Nanang (1128020051) (2016) Pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Honda (Studi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdin, Muhammad (2018) Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko istana refill parfume. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjaman, Jajang (2018) Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian celana jeans merek Levi's: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjanah, Ulfah Laela (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmala, Lita (2018) Pengaruh Word Of Mouth dan iklan terhadap loyalitas pembelian produk mueeza bordir: studi pada konsumen mueeza bordir Cinunuk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Amelia (2019) Kualitas pelayanan instalasi rawat inap pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahmatia, Najla Ummu (2015) Pengaruh struktur modal terhadap nilai perusahaan dengan pertumbuhan aset sebagai variabel moderasi pada PT. Unilever Indonesia Tbk. periode triwulan 2009-2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwan, Muhamad Fauzi (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan di PD Pasar Resik Unit Cikurubuk Kota Tasikmalaya: Studi pada pelanggan Pasar Tradisional Cikurubuk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizkie, Widi Amalia (2018) Pengaruh informasi label terhadap keputusan pembelian Mie Instan Samyang: Penelitian terhadap mahasiswa manajemen Angkatan 2014 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Robby, Abdu Dzikri (2018) Pengaruh kualitas produk, brand image, dan word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosinta, Diana (2016) Pola komunikasi dan penyiaran Islam dalam meyakinkan konsumen tentang urgensi busana muslimah : Studi deskriptif pada online shop Totemoyoi Boutique dalam akun instagram @totemoyoiboutique. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Saepurrahmat, Saepurrahmat (2018) Implementasi Manajemen Promosi KBIH dalam meningkatkan Minat Bimbingan Jamaah Haji: KBIH Assyakur batunuggal kota bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Said Syah, My Fauzi Aziz (2018) pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat citilink: studi pada penumpang pesawat citilink rute Bandung-Surabaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saleh, Mr. Safie (2016) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Bus Primajasa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Samae, Mr. Fuard (2017) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Nike : Studi kasus pada konsumen Sepatu Nike di Daerah Patani Thailand. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Putri Devi Puspita (2018) Pengaruh servicescape dan service quality terhadap kepuasan nasabah BRI kantor cabang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saspita, Media Anggrah (2014) Pengaruh periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian: studi pada konsumen sepeda motor Honda di wilayah Banjaran Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiasih, Rukmini (2018) Pengaruh promosi penjualan melalui Official Account LINE Alfamart terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada mahasiswa FISIP angkatan 2014 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengikut Official Account LINE Alfamart. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wulandari, Yuly Orida (2014) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fisip 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuditira, Muhamad Rio Mahda (2016) Tinjauan terhadap Klausula baku perjanjian jasa laundry di laundria laundry Cibeunying kolot dikaitkan dengan pasal 18 Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yuswaliani, Seni (2018) Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sun Oct 20 08:38:06 2019 WIB.