Items where Subject is "General Management > Sales Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | H | I | K | L | M | N | P | S | Y
Number of items at this level: 25.

A

A. Rusdiana, A. Rusdiana (2012) Manajemen Kewirausahaan Kontemporer. Cetakan Pertama, I (1). Arsad Press, Bandung. ISBN 978-602-7917-xx-x

Anisa, Nurochmah (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bahrul, Hidayat (2018) Pengaruh Kualitas Produk Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusab Pembelian Konsumen : Studi Pada PT. Danjyo Cipta Rega Pratama Tangerang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bangun, Rahmat HIdayatulloh (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Pada Barbershop Barbearcuts Padalarang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Budiman, Elvan Fathoni (2018) Pengaruh Fitur, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung: Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

El wahyu, Muhammad Zaini (2018) Manajemen pemasaran jasa pendidikan Pondok Pesantren Nuruzzaman Cisurupan Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fathin, Aminah Rain (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat: Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fazri, Faisal Choerul (2018) Pengaruh Brand Image dan Design Product Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Pada Konsumen T-shirt Bloods Industries Jl.Sultan Agung no.25 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hamzah, Anjani Puspasari (2017) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Sukarajin Soreang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanafi, Abdurahman (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Rokok Marlboro : Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Irianti, Lydia Jaya (2018) Marketing public relations Sari Ater Hotel & Resort melalui program membership Hot Spring Plus dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kurniawan, Erwin Wirajaya (2018) Pengaruh Keragaman Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Dewan Sport & Musik yang Berpusat di Padalarang Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurniawan, Iqbal (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Converse: studi kasus pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Listiani, Ika (2017) Pengaruh kreativitas iklan, tagline iklan dan pesan iklan terhadap minat pembelian minuman teh pucuk harum : studi kasus pada konsumen teh pucuk harum di kampung andir kecamatan cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mamduhah, Ade (2013) Pengaruh motivasi dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Risalah Kabupaten Cirebon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meli Masyripah, Meli (1210802077) (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga (Tarif) terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa pada Pelayanan Kereta Api (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muttaqin, Muhammad Lukman (2018) Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen : Studi pada pelanggan PDAM Tirtawening wilayah Timur Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nanang Fauzi, Nanang (1128020051) (2016) Pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Honda (Studi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdin, Muhammad (2018) Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko istana refill parfume. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmala, Lita (2018) Pengaruh Word Of Mouth dan iklan terhadap loyalitas pembelian produk mueeza bordir: studi pada konsumen mueeza bordir Cinunuk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Saepurrahmat, Saepurrahmat (2018) Implementasi Manajemen Promosi KBIH dalam meningkatkan Minat Bimbingan Jamaah Haji: KBIH Assyakur batunuggal kota bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Said Syah, My Fauzi Aziz (2018) pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat citilink: studi pada penumpang pesawat citilink rute Bandung-Surabaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuswaliani, Seni (2018) Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Dec 10 11:41:53 2018 WIB.