Items where Subject is "General Management > Market Research, Market Analysis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | J | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 18.

A

Akbar Istiqlal, Akbar (2017) Manajemen Pemasaran Pendidikan (Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Ma’arif Jatinangor Kabupaten Sumedang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Budiman, Fajar (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Place terhadap Keputusan Pembelian studi kasus pada Konsumen Cafe dan Resto wilayah Cileunyi Bandung Warunk D'manggala Kedai Cuanki Ratu dan Cafe Eatkeun. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dheti, Kania Rahayu (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pizza Hut Delivery Cabang Ujung Berung: Studi pada Mahasiswa FISIP jurusan Manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Frihatini, Diah (2018) Pengaruh personal selling dan event terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen produk jafra di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hanafi, Abdurahman (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Rokok Marlboro : Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasayansu, Fuji (2018) Pengaruh physical evidence, price dan place terhadap loyalitas wisatawan: studi pada pengunjung wisata kampung cai Rancaupas Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husaeni, Uus Ahmad (2014) Pengaruh Tingkat Modal, Kualitas Pelayanan dan Pengambilan Keputusan Pembelian terhadap Laba Usaha Pedagang Muslim di Pasar Induk Cianjur. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jalaludin, Jalaludin (2018) Pengaruh kualitas produk funding dan kinerja karyawan terhadap kepuasan anggota serta impilkasinya kepada loyalitas anggota pada KSPPS BMT Mitra Sadaya Bandung dan Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Palwaguna, Yulanda (2018) Pengaruh Brand Image, Price, dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio: CV. Fortuna Yamaha Motor Kiaracondong. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratama, Muhammad Rifky (2019) Manajemen pemasaran jasa Madrasah : Penelitian di Madrasah Aliyah Muslimin Cikondang Kabupaten Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rohman, Opiq Nur (2018) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian beras di Toko ND Singapara Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rukmana, Riza Elida Oktapiani (2018) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen waroeng spesial sambal cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Waehama, Miss Ruslina (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian lewat media sosial Facebook: Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wangi, Resi Mustifa (2018) Implementasi dan analisis perbandingan kinerja algoritma apriori dengan algoritma Fp-Growth untuk menentukan market basket analysis pada Breiliant Shop. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Aug 23 01:32:04 2019 WIB.