Items where Subject is "General Management > Market Research, Market Analysis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | J | P | R
Number of items at this level: 12.

A

Akbar Istiqlal, Akbar (2017) Manajemen Pemasaran Pendidikan (Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Ma’arif Jatinangor Kabupaten Sumedang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Budiman, Fajar (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Place terhadap Keputusan Pembelian studi kasus pada Konsumen Cafe dan Resto wilayah Cileunyi Bandung Warunk D'manggala Kedai Cuanki Ratu dan Cafe Eatkeun. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dheti, Kania Rahayu (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pizza Hut Delivery Cabang Ujung Berung: Studi pada Mahasiswa FISIP jurusan Manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Frihatini, Diah (2018) Pengaruh personal selling dan event terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen produk jafra di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hanafi, Abdurahman (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Rokok Marlboro : Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasayansu, Fuji (2018) Pengaruh physical evidence, price dan place terhadap loyalitas wisatawan: studi pada pengunjung wisata kampung cai Rancaupas Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husaeni, Uus Ahmad (2014) Pengaruh Tingkat Modal, Kualitas Pelayanan dan Pengambilan Keputusan Pembelian terhadap Laba Usaha Pedagang Muslim di Pasar Induk Cianjur. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jalaludin, Jalaludin (2018) Pengaruh Kualitas Produk Funding Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Anggota Serta Impilkasinya Kepada Loyalitas Anggota Pada KSPPS BMT Mitra Sadaya Bandung Dan Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Palwaguna, Yulanda (2018) Pengaruh Brand Image, Price, dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio: CV. Fortuna Yamaha Motor Kiaracondong. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rukmana, Riza Elida Oktapiani (2018) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen waroeng spesial sambal cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Dec 12 10:33:34 2018 WIB.