Items where Subject is "General Management > Consumer Behavior"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 54.

A

Alqodari, Nurzaman (2020) Penyampaian jasa terhadap loyalitas konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada pelanggan Bengkel Aura Motor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliani, Nurul (2021) Pengaruh harga dan produk terhadap keputusan membeli produk rabbani pada mahasiswa angkatan 2016 Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriyadi Saputra, Apriyadi (1211802016): (2015) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Handphone Samsung di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arini, Lidiawati (2017) Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Auliani, Prilli (2020) Pengaruh perilaku konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada mahasiswi Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2019. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Zian Abdul (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru: Studi Pada Staff Pengajar di Pondok Pesantren Qurrata A’yun Samarang Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Carlina, Selpi (2018) Hubungan Self Image dengan perilaku konsumtif pembelian kosmetik pada mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fachrudin, Alif Pasah (2020) Upaya perlindungan hukum terhadap pelayanan konsumen listrik oleh PT. PLN (Persero) dihubungkan dengan undang-undang perlindungan konsumen dan undang-undang ketenagalistrikan di Surade Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatimah, Fatimah (2018) Perilaku keagamaan pada anak nelayan: Studi Kasus di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzia, Aufaa Nur (2021) Pengaruh pelayanan berbasis syariah terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

H

Hadiana, Yeni Eria (2013) Pengaruh Tangible dan Reliability terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan Bus Trans Metro Bandung pada Dinas Perhubungan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Ceng Alawi Nurul (2017) Motivasi Siswa Pada Penerapan Metode Kisah Qur’ani Hubungannya Dengan Akhlak Mereka Sehari-Hari: Penelitian di Kelas VII SMP Negeri 1 Selaawi Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husaeni, Uus Ahmad (2014) Pengaruh Tingkat Modal, Kualitas Pelayanan dan Pengambilan Keputusan Pembelian terhadap Laba Usaha Pedagang Muslim di Pasar Induk Cianjur. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Inuri, Soya Fitriyani (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien: Studi pada Rumah Sakit Umum Daerah Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Julisa, Citra Rahayu Intan (2020) Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying pada Konsumen Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamil, Raden Muhammad Rezky (2021) Perlindungan konsumen atas beredarnya produk rokok ilegal yang tidak mencantumkan peringatan kesehatan dihubungkan dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairunnisak, Khairunnisak (2021) Hubungan antara persepsi Celebrity Endorsement dan Self Image Congruity dengan minat beli pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Layyina, Alifia Riha (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen 212 Mart Rancasari Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Marlina, Dera (2013) Pengaruh perputaran kas dan perputaran persediaan terhadap tingkat pengembalian modal pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2002-2011. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meli Masyripah, Meli (1210802077) (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga (Tarif) terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa pada Pelayanan Kereta Api (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mukhlasin, Dede Zaenal (2017) Pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk specs: Studi pada konsumen di toko Barcelona Kosambi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyadi, Agus (2020) Perspektif hukum ekonomi syariah terhadap perlindungan konsumen : Studi kasus labelisasi pangan industri rumah tangga di Kabupaten Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunugn Djati Bandung.

Mulyono, Dede (2014) Perilaku pengemis dalam perspektif Dramaturgi: Studi kasus pengemis di sekitar perempatan jalan Soekarno Hatta dan Kiaracondong Bandung Timur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nugraha, Angga Satria (2021) Perilaku konsumtif remaja terhadap Game Online Player Unknowns Battle Grounds Mobile : Studi kasus remaja di Desa Buah Batu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur, Syams Rizal Muhammad (2018) Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada merek REI: studi pada konsumen REI Outdoor Gear. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Nurhayati (2018) Proses sosial komunitas Klik Siswa dalam perilaku merokok :Studi kasus di kalangan siswa Madrasah Aliyah Sirnamiskin Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjuniati, Sri Devi (2018) Perilaku keagamaan remaja korban perceraian: Studi deskriptif di Madrasah Tsanawiyah Tanjungsiang Kec.Tanjungsiang Kab.Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktavia, Kurniawati Sari (2021) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone : Studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan tahun 2017 – 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Purnama, Kimas Viskal Anugra (2013) Pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tambun Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Puspawati, Ida (2020) Perlindungan hukum konsumen terhadap perjanjian asuransi melalui kegiatan telemarketing menurut Pasal 5 ayat (4) Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik: di PT. Chubb Life Insurance Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahayu, Dini (2019) Perilaku konsumtif di kalangan mahasiswa ditinjau dari teori dramaturgi: Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Ilham (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen: Studi pada konsumen pantai wisata Karang Song Indramayu. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Iwan (2013) Pengaruh kualitas jasa dan pengembangan produk pos express terhadap kepuasan konsumen di PT. POS Indonesia (Persero) Unit Ujungberung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizal, Mohamad (2017) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Sari Roti: Studi kasus pada konsumen Sari Roti Di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Romi, Romi (2020) Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosidana, Mira (2021) Pengaruh Islamic Branding dan persepsi konsumen muslim terhadap keputusan pembelian pada restoran Ayam Bakar KQ5 Ujung Berung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Rumyati, Rumyati (2021) Perilaku Impulsive Buying pada mahasiswa berdasarkan perbedaan tipe Self Construal dan jenis kelamin : Studi terhadap mahasiswa FEBI di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sa'adah, Nuratiqoh (2018) Pembinaan Akhlak Al-karimah melalui Penyuluhan Agama di kalangan masyarakat Pesisir (Penelitian di Muaragembong Kabupaten Bekasi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sabiq, Laskar (2018) Pengaruh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap pengambilan keputusan pembelian produk mie instan merek Sedaap (Studi pada mahasiswa Fisip Uin Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawan, Apep (2015) Pengaruh promosi dan lingkungan tetangga terhadap perilaku konsumen terhadap pembelian barang kebutuhan sekunder (Hajiyat) masyarakat prasejahtera di kelurahan Cigending kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawan, Gawik (2021) Pengaruh Buzz marketing dan brand ambassador terhadap Purchase Decision dengan brand awareness sebagai variabel intervening : Studi kasus pada pengguna produk ponsel pintar merek Vivo di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sujudi, Nayyif (2017) Karakteristik kepemimpinan kepala madrasah dalam mengelola pendidik dan tenaga kependidikan : Studi deskriftif tentang perilaku kepemimpinan kepala madrasah di Madrasah Aliyah Negeri 1 dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulaeman, Najib (2021) Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli Xioami Smartphone dengan Country of Origin sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supriatna, Agus (2018) Perilaku petani dalam meningkatkan ekonomi keluarga: penelitian di Desa Cibodas Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syadili, Muhammad Nizar (2017) Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen di Outlet Rabbani, dan Zoya Wilayah Bandung Timur). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tresnawati, Desi (2017) Respon Masyarakat Terhadap Pengajian Umum dalam Meningkatkan Perilaku Keagamaan: Studi Deskriptif di Mesjid Al-Mubarok Kp. Palasari RW 05 Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Tsaniyah, Faidatus (2018) Pengaruh discount dan in-store display terhadap impulse buying: studi pada konsumen Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfa, Marya (2017) Pengaruh suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada orchid cafe dan resto Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyuni, Yuli (2017) Pengaruh lokasi toko kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen Plaza Asia Tasikmalaya: Studi pada pelanggan Plaza Asia Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wijaya, Latif Purnama (2016) Perlindungan konsumen tehadap produk makanan yang tidak mencantumkan label tanggal kadaluarsa dikaitkan dengan Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuditira, Muhamad Rio Mahda (2016) Tinjauan terhadap Klausula baku perjanjian jasa laundry di laundria laundry Cibeunying kolot dikaitkan dengan pasal 18 Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zaelani, Ahmad Purnama (2014) Pengaruh iklan dan citra merek produk pesaing terhadap keputusan pembelian selain sepeda motor merek honda. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Oct 25 18:40:55 2021 WIB.