Items where Subject is "General Management > Historical, Geographic Treatment of Market Research"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | J | K | M | N | R | S | Y
Number of items at this level: 10.

B

Budiman, Elvan Fathoni (2018) Pengaruh Fitur, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung: Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jalaludin, Jalaludin (2018) Pengaruh kualitas produk funding dan kinerja karyawan terhadap kepuasan anggota serta impilkasinya kepada loyalitas anggota pada KSPPS BMT Mitra Sadaya Bandung dan Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamila, Evita Farcha (2021) Pengaruh persepsi labelisasi halal dan strategi pemasaran MLM syariah produk HNI HPAI (Halal Network International / Herba Penawar Alwahida Indonesia) terhadap keputusan pembelian pada konsumen Business Center Cikarang Utara. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Masitoh, Siti (2018) Pengaruh penerapan prinsip-prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Hotel Noor Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

mulyadi, yadi (2017) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen studi pada pengguna jasa kantor pos cabang cikalang no 328 cileunyi bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nugraha, Ikhsan (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Griya Grand Cinunuk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Riyanto, Pandu (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat berkunjung kembali wisatawan: Studi pada wisatawan atau pengunjung di pantai pangandaran kabupaten Pangandaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuswaliani, Seni (2018) Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Jun 25 05:28:23 2022 WIB.