Items where Subject is "Indoor Games of Skill > Electronic Game"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | M | N | R | Y
Number of items at this level: 7.

A

Afif, Ahmad (2018) Implementasi algoritma decision tree dalam game pengenalan proses perkuliahan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Islami, Nadira Aeniya (2021) Penggunaan aplikasi Quizizz dalam pembelajaran bahasa Arab untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menyimak : Studi quasi eksperimen di kelas VII Mts Sirojul Munir Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Isra, Muhamad (2021) Dampak bermain game online terhadap kualitas ibadah shalat : Studi deskriptif mahasiswa Tasawuf Psikoterapi UIN Bandung 2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Munggaran, Yogi Putra (2015) Pembuatan Game Action shooter menggunakan metode Fuzzy Logic dan A* berbasis android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurhasanah, Euis Fatimah (2019) Pembuatan media pembelajaran game edukasi berbasis android pada materi tata nama senyawa anorganik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Risa Fathonah, Risa (2014) Game Slider Puzzle Menggunakan Metode Steepest Ascent Hill Climbing Basis Android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yahya, Rijal Muharom (2019) Perbandingan algoritma SAHC (Steepest Ascent Hill Climbing) dan A* (A-Star) pada game Tic-Tac-Toe. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Sep 25 09:16:55 2021 WIB.