Alvi, Sachrin (2023) Pengaruh channel marketing terhadap corporate resilince PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Bandung. UIN Sunan Gunung Djati Bandung. (Unpublished)
|
Text (ARTIKEL)
DONE Alvi Sachrin Purnomo_1219220147[1].pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
Corporate risilience mencerminkan kemampuan bank untuk bertahan dan beradaptasi terhadap tantangan dan perubahan industri perbankan. Selain itu, Corporate resilience tidak hanya berhubungan dengan kemampuan untuk bertahan dalam situasi sulit tetapi juga dengan kemampuan untuk beradaptasi dan berinovasi sehingga dapat memanfaatkan peluang baru yang muncul setelah krisis. Penelitian ini menganalisis berbagai saluran pemasaran yang digunakan oleh bank, termasuk media sosial, pemasaran digital, dan aplikasi mobile, serta bagaimana saluran tersebut berdampak pada ketahanan dan fleksibilitas operasional perbankan. Hal ini menunjukkan bahwa strategi saluran pemasaran yang terintegrasi dan inovatif dapat meningkatkan kesadaran merek, memperkuat hubungan pelanggan, dan meningkatkan daya tanggap terhadap perubahan pasar. Hasil analisis menunjukkan bahwa channel marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap corporate resilience PT. BSI. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya pengembangan dan optimalisasi channel marketing untuk meningkatkan daya tahan perusahaan dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Saluran Pemasaran; Ketahanan Perusahaan; PT.Bank Syariah Indonesia |
Subjects: | Administration of Economy > Administration of Financial Institutions Business > Data Processing and Analysis of Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Rifky Muhammad Fauzi |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 02:09 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 02:09 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/106174 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |