Rohsayidah, Siti (2018) Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Pada Konsumen Banzai Ramen Cabang Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (658kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan jaman, dunia bisnis terkhusus dibidang kuliner semakin terasa keberadaanya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Salah satu kuliner yang sedang menjadi trend saat ini yaitu mie ramen, hal ini dibuktikan dengan tingkat pengkonsumsian mie yang semakin tahun semakin meningkat terkhusus di Indonesia itu sendiri. Dimana pada tahun 2016 pengkonsumsian mie mencapai 14,8M bungkus yang pada tahun sebelumnya di tahun 2015 mengalami peningkatan konsumsi sebesar 13,2M bungkus per tahun. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Banzai Ramen Cabang Cicalengka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen Banzai Ramen yang diambil dengan menggunaan metode non probability sampling dengan teknik incidental. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 20. Hasil daripada penelitian ini adalah store atmosphere, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 65% keputusan pembelian pada konsumen Banzai Ramen Cabang Cicalengka dipengaruhi oleh store atmosphere, harga dan lokasi. Sedangkan sisanya sebesar 35% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere; Harga; Lokasi; Keputusan Pembelian |
Subjects: | Production, Industrial Economics > Entrepreneurs Production, Industrial Economics > Organization of Production Administration of Economy |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Siti Rohsayidah |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 02:35 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 02:35 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/10986 |
Actions (login required)
View Item |