Sistem penanganan kepuasan pelanggan berbasis ISO 9001:2008 di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shabrina, Ridha (2018) Sistem penanganan kepuasan pelanggan berbasis ISO 9001:2008 di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy

Abstract

Fakultas Sains dan Teknologi adalah salah satu fakultas di UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang menerapkan ISO 9001:2008 untuk manajemen mutu di lingkungannya. Namun dengan tenaga kerja yang terbatas dan penanganan kepuasan pelanggan yang harus dikelola secara besar membuat kualitas manajemen mutu tidak terawasi secara baik oleh pihak eksekutif maupun tim manajemen mutu yang ada. Pengembangan sistem penanganan kepuasan pelanggan dilakukan dengan menggunakan fitur layanan pengingat elektronik (reminder) dan monitoring dari seluruh kegiatan kepuasaan pelanggan. Layanan pengingat dikirimkan oleh eksekutif di fakultas atau oleh penjamin mutu kepada fungsi di fakultas yang belum menanggapi keluhan/saran/pujian dan status Permohonan Tindakan Perbaikan dan Pencegahan (PTPP) yang masih ditangguhkan. Layanan Monitoring seluruh aktivitas yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan bisa diawasi oleh eksekutif di fakultas atau penjamin mutu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi; Penanganan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Data Processing, Computer Science > Auxiliary Techniques
Data Processing, Computer Science > Systems Analysis and Computer Design
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Ridha Shabrina
Date Deposited: 13 Jul 2018 07:34
Last Modified: 13 Jul 2018 07:34
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/11159

Actions (login required)

View Item View Item