Ayubi, Mulki Sholahudin Al (2025) Penerapan strategi multiple representation berbantuan Flip HTML 5 untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (PLAGIARISME)
Plagiarisme .pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (774kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Kemampuan representasi matematis merupakan salah satu kemampuan yang perlu dimiliki oleh setiap peserta didik dalam memahami mata pelajaran matematika. Namun, peneliti seringkali melihat beberapa peserta didik yang kemampuan representasi matematis nya perlu ditingkatkan.. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan desain penelitian nonequivalent kontrol group design. Penelitian ini dilakukan di kelas VII A dan B SMP Mekar arum . hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi multiple representation berbantuan flip HTML 5 dilaksanakan dengan sangat baik. Peningkatan kemampuan representasi matematis peserta didik yang menggunakan strategi multiple representation berbantuan flip HTML 5 lebih baik dibanding peserta didik yang menggunakan pembelajaran konvensional. pencapaian kemampuan representasi matematis peserta didik yang menggunakan strategi multiple representation berbantuan flip HTML 5 lebih baik dibanding peserta didik yang menggunakan pembelajaran konvensional. Dan respons peserta didik terhadap strategi multiple representation berbantuan flip HTML 5 positif.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemampuan representasi matematis; strategi multiple representation berbantuan flip HTML 5; dan respons |
Subjects: | Mathematics Mathematics > Philosopy and Theory of Mathematics Mathematics > Data Processing and Analysis of Mathematics |
Depositing User: | Mulki Sholahudin Al Ayubi |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 02:31 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 02:31 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/113762 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |