Pengaruh lingkungan dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai: studi pada pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi jawa Barat

Wulan, Lesti Nur (2018) Pengaruh lingkungan dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai: studi pada pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_ Bab1.pdf

Download (463kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_Bab2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_Bab4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_Bab5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy

Abstract

Kinerja Pegawai merupakan suatu indikator yang ada di dalam suatu Organisasi yang sangat penting untuk dikaji. Adapun hal-hal yang terkait atau yang dapat mempengaruhi Kinerja Pegawai salah satunya dengan memperhatikan Lingkungan dan Disiplin Kerja. Lingkungan Kerja yang nyaman dan kondusif mampu memberikan semangat para pegawai untuk bekerja dengan produktif, dan Disiplin Kerja yang tinggi akan mendukung perilaku pegawai agar bekerja lebih baik dan antusias untuk mencapai hasil yang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan daerah Provinsi Jawa Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif dengan metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer (wawancara tahap awal peneltian) dan data sekunder (kuesioner). Adapun instrumen penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji korelasi, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Dengan menggunakan responden yang berjumlah 58 orang pegawai di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat. Hasil penelitian menunjukan bahwa; (1) Lingkungan Kerja berpengaruh positif secara signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 8,767 > ttabel 2,004. (2) Disiplin Kerja berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 6,838 > ttabel 2,004. (3) dan secara simultan Lingkungan dan Disiplin Kerja berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 56,332 > Ftabel 3,16.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja; Disiplin Kerja; Kinerja Pegawai
Subjects: General Management > Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lesti Nur Wulan
Date Deposited: 08 Aug 2018 01:29
Last Modified: 08 Aug 2018 01:29
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/12362

Actions (login required)

View Item View Item