Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada mahasiswa pengguna Provider Telkomsel di Fakultas Psikologi UIN SGD Bandung

Deviyanti, Viska (2018) Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada mahasiswa pengguna Provider Telkomsel di Fakultas Psikologi UIN SGD Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (562kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty pada mahasiswa yang menggunakan provider telkomsel di fakultas psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan adalah metode kausalitas dengan teknik analisa data adalalah regresi sederhana dimana customer satisfaction sebagai variabel independen dan brand loyalty sebagai variabel dependen. Alat ukur yang digunakan adalah skala customer satisfaction yang diadaptasi dari Wilkie (1994) dan skala brand loyalty yang diadaptasi dari Aaker (dalam Simamora 2002). Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh antara customer satisfaction dan brand loyalty, setiap kenaikan sebesar 1% dari customer satisfaction akan menyebabkan kenaikan pada brand loyalty sebesar 2.569

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction; brand loyalty; telkomsel
Subjects: Psychology
Psychology > Organization and Management of Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Viska Deviyanti Aca
Date Deposited: 11 Jul 2019 01:08
Last Modified: 11 Jul 2019 01:12
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/14487

Actions (login required)

View Item View Item