Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna Rumah Belajar Daniel cabang Jl. Bali Kota Bandung

Mugirahardjo, Ichwan Djati (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna Rumah Belajar Daniel cabang Jl. Bali Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh daya tarik Kota Bandung sebagai destinasi Pendidikan oleh banyak pelajar dari seluruh Indonesia khususnya pada jenjang perguruan tinggi. Hal ini menyebabkan persaingan di sektor bisnis bimbingan belajar menjadi semakin ketat karena Lembaga bimbingan belajar harus dapat memberikan fasilitas dan harga yang bersaing. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di salah satu bimbingan belajar di Kota Bandung yaitu Rumah Belajar Daniel cabang Jl. Bali Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan beberapa teori didalamnya yaitu teori Manajemen menurut Handoko (2009) dan Lilis Sulastri (2014) kemudian Manajemen Pemasaran diambil dari buku Kotler dan Keller (2012) Hurriaty (2010) lalu Kualitas Pelayanan dikutip dari Kotler dan Keller (2008) Harga mengutip teori Tjiptono (2015) dan Kepuasan Pelanggan mengutip dari Kotler (2005). Metode penelitian yang digunakan adalah desktiptif kuantitatif yang berupa pengumpulan data melalui kuisioner sehingga dapat mengasilkan informasi yang dibutuhkan untuk menganalisa masalah. Analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji signifikan, dan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Belajar Daniel. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan;harga;kepuasan pelanggan
Subjects: Econmics > Economists
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ichwan Djati Mugirahardjo
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:49
Last Modified: 01 Oct 2018 07:49
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/14651

Actions (login required)

View Item View Item