Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Pada Manajemen Proyek untuk Menentukan Pegawai dalam Pengerjaan Suatu Proyek (Studi Kasus PT. Deliman Integra Teknologi)

san, nuriana (2017) Penerapan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Pada Manajemen Proyek untuk Menentukan Pegawai dalam Pengerjaan Suatu Proyek (Studi Kasus PT. Deliman Integra Teknologi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar_isi.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab_I.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab_II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab_III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab_V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy

Abstract

Manajemen merupakan disiplin teknis dalam menerapkan dan mengelola kewenangan. Peran utama seorang pimpinan proyek yaitu mengelola proyek, bukan melakukan pekerjaan. Dalam pengelolaan proyek, pimpinan proyek berperan dalam memulai, merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengendalikan suatu proyek. Setiap peran pimpinan proyek sering terlewat dalam hal memantau proyek. Akibat dari kurangnya memantau proyek, dalam pengerjaan sering tidak sessuai dengan jadwal yang ditetapkan. Klien yang memberikan proyek tersebut harus ikut memantau jalannya proyek tersebut. Dalam manajemen proyek, pimpinan perlu mengtahui pengetahuan, keterampilan dan pengalaman pegawai untuk mengurangi tingkat risiko proyek dan meningkatkan keberhasilan sebuah proyek. Metode Simple Additive Weighting (SAW) mencari penjumlahan terbobot dari setiap alternatif pada semua atribut. Data yang dihasilkan metode SAW yaitu data ranking dari hasil penjumlahan data terbobot melewati perhitungan normalisasi. Dalam penelitian ini diharapkan sistem dapat membantu pimpinan memudahkan memilih pegawai dalam penentuan pengerjaan proyek serta pimpinan dapat memulai, merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengendalikan suatu proyek. Lalu klien dapat memantau proyeknya yang sedang dikerjakan. Metode SAW adalah salah satu metode sistem pendukung keputusan yang membantu pimpinan untuk memilih pegawai dalam pengerjaan proyek untuk mengurangi tingkat risiko proyek dan meningkatkan keberhasilan sebuah proyek. Kata Kunci : Simple Additive Weighting (SAW), Sistem informasi, Manajemen proyek, manajemen, Sistem pendukung keputusan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Simple Additive Weighting (SAW), Sistem informasi, Manajemen proyek, manajemen, Sistem pendukung keputusan.
Subjects: Logic
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: nuriana santiara san
Date Deposited: 04 Oct 2018 06:16
Last Modified: 04 Oct 2018 06:16
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/14986

Actions (login required)

View Item View Item