Zahra, Nazia (2018) Penerapan model kooperatif tipe talking stick dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1. cover.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAk.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3.bab I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
4.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
5.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
6.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) manakan peningkatan kemampuan koneksi matematis yang lebih baik antara peserta didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick dan peserta didik yang memperoleh pembelajaran dengan model pembelajaran konvensional (2). perbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis antara peserta didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick dengan peserta didik dengan pembelajaran konvensional berdasarkan tingkat Pengetahuan Awal Matematika (PAM) yang kategorinya Tinggi, Sedang, dan Rendah. (3) sikap peserta didik terhadap pembelajaran matematika yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick. Hasil penelitian sebagai berikut: (1) peningkatan kemampuan koneksi matematis peserta didik yang menggunakan Model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick lebih baik daripada peningkatan kemampuan koneksi matematis peserta didik yang menggunakan model Konvensional. (2) Tidak terdapatperbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis antara peserta didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick dengan peserta didik dengan pembelajaran konvensional berdasarkan tingkat Pengetahuan Awal Matematika (PAM) yang kategorinya Tinggi, Sedang, dan Rendah. (3) Peserta didik memiliki sikapn yang positif terhadap pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick; Kemampuan Koneksi Matematis |
Subjects: | Elementary Education > Mathematics for Elementary Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | nazia zahra zahra |
Date Deposited: | 15 Oct 2018 09:27 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 09:27 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/15263 |
Actions (login required)
View Item |