Penerapan model kooperatif tipe talking stick dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis

Zahra, Nazia (2018) Penerapan model kooperatif tipe talking stick dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. cover.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAk.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
3.bab I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) manakan peningkatan kemampuan koneksi matematis yang lebih baik antara peserta didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick dan peserta didik yang memperoleh pembelajaran dengan model pembelajaran konvensional (2). perbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis antara peserta didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick dengan peserta didik dengan pembelajaran konvensional berdasarkan tingkat Pengetahuan Awal Matematika (PAM) yang kategorinya Tinggi, Sedang, dan Rendah. (3) sikap peserta didik terhadap pembelajaran matematika yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick. Hasil penelitian sebagai berikut: (1) peningkatan kemampuan koneksi matematis peserta didik yang menggunakan Model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick lebih baik daripada peningkatan kemampuan koneksi matematis peserta didik yang menggunakan model Konvensional. (2) Tidak terdapatperbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis antara peserta didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick dengan peserta didik dengan pembelajaran konvensional berdasarkan tingkat Pengetahuan Awal Matematika (PAM) yang kategorinya Tinggi, Sedang, dan Rendah. (3) Peserta didik memiliki sikapn yang positif terhadap pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe talking stick.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick; Kemampuan Koneksi Matematis
Subjects: Elementary Education > Mathematics for Elementary Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: nazia zahra zahra
Date Deposited: 15 Oct 2018 09:27
Last Modified: 15 Oct 2018 09:27
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/15263

Actions (login required)

View Item View Item