Amalia, Mia (2014) Pengaruh konsep diri dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (664kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan : (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konsep diri terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan, (2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek produk terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan, dan (3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konsep diri dan citra merek produk terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan. Metode yang digunakan untuk mengerahui pengaruh konsep diri dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan pda mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif atau statistik. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji signifikansi parsial atau uji t, uji signifikansi simultan atau uji F dengan tingkat signifikansi 0,05. Penganalisaan data dengan dengan menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara konsep diri dengan pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan dengan hasil t hitung 0,966 < t tabel 1,662, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dengan pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan dengan hasil t hitung 4,579 > t tabel 1,662, (3) Konsep diri dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan dengan hasil f hitung 20,747 > f tabel. 2,47, dan (4) Nilai R Square atau nilai koefisien determinasi adalah 32%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konsep diri; citra merek; dan pengembilan keputusan pembelian; |
Subjects: | General Management > Education, Research of Management General Management > Control and Quality Management General Management > Management Product Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rasyida Rofiatun Nisa |
Date Deposited: | 20 Dec 2018 06:48 |
Last Modified: | 20 Dec 2018 06:48 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/17629 |
Actions (login required)
View Item |