Pengaruh pemberian Reward dan Punishment terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan bagian operator alat berat PT. Cipaganti Heavy Equipment

Ginanjar, Dea Ahmad (2015) Pengaruh pemberian Reward dan Punishment terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan bagian operator alat berat PT. Cipaganti Heavy Equipment. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER (5).pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK 2.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (577kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)

Abstract

Latar belakang dilakukannya penelitian yang berjudul pengaruh pemberian Reward dan Punishment terhadap kinerja karyawan di PT. Cipaganti Heavy Equipment karena adanya keinginan dari perusahaan agar bisa terus bertahan dan berkembang, oleh karena itu dibutuhkan adanya kinerja yang baik bahkan peningkatann kinerja dari para karyawannya agar perusahaan bisa berkembang seperti yang diharapkan. Perusahaan memerlukan adanya sistem yang bisa menjaga baik kualitas ataupun kuantitas kinerja dari para karyawannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan PT. Cipaganti Heavy Equipment. Faktor-faktor tersebut yaitu pemberian Reward dan Punishment. P engujian hipotesis dilakukan dengan menyebar kuesioner sebanyak 67 kepada karyawan PT. Cipaganti Heavy Equipment. Metode penelitian yang digunakan berupa metode deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data yang digunakan berupa uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis terdiri dari uji t dan uji F, koefisien determinasi (R2), dan analisis korelasi matriks. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan pemberian Reward dan Punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai Fhitung sebesar 75,202 dan nilai signifikansi 0,000. Secara parsial, variabel pemberian Reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung sebesar 2,798 (lebih besar dari ttabel 1,9977) dan nilai signifikan sebesar 0,000, begitu juga dengan pengaruh variabel Punishment terhadap kinerja karyawan yang menunjukan nilai thitung sebesar 4,379 (lebih besar dari ttabel 1,9977) dan nilai siginifikan sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Reward; Kinerja; Operator
Subjects: General Management > Education, Research of Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: rofita fita robi'in
Date Deposited: 15 Apr 2019 02:41
Last Modified: 15 Apr 2019 02:41
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/19784

Actions (login required)

View Item View Item