Pengaruh kompensasi finansial dan kompensasi non finansial terhadap produktifitas kerja karyawan : studi pada karyawan PT Budu Heng di patani selatan Thailand

Mahamad, Suhardi (2017) Pengaruh kompensasi finansial dan kompensasi non finansial terhadap produktifitas kerja karyawan : studi pada karyawan PT Budu Heng di patani selatan Thailand. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)

Abstract

Pada dasarnya kompensasi, adalah imbalan atau pengganti tenaga dan pikiran dari para karyawan yang diberikan oleh perusahaan berupa uang dan fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat digunakan oleh para karyawan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kompensasi finansial dan kompensasi non finansial Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Studi pada karyawan PT Budu Heng di patani selatan Thailand. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis (Uji t dan uji f), dan analisis determinasi. Uji hipotesis menggunakan taraf nyata 0.05 atau 5%. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) 21.0 for windows. Hasil penelitian menujukan bahwa secara parsial Kompensasi finansial berpengaruh negatif terhadap produktivitas kerja karyawan. dengan thitung sebesar -2,724 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,026. karena nilai signifikan lebih kecil dari taraf nyata (0,026 < 0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dan Non kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan.dengan thitung sebesar 10,118 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Karena nilai signifikan lebih kurang dari taraf nyata (0,000 > 0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil penelitian koefisien regresi secara bersama-sama diperoleh Fhitung sebesar 273,470 karena Fhitung > Ftabel (273,470 > 3,134) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa Kompensasi finansial dan kompensasi non finansial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Produktivitas kerja karyawan. Nilai R- square diperoleh dengan nilai sebesar 0,891 mengindikasikan bahwa 89,1%. Perubahan pada Produktivitas Kerja Karyawan dapat di jelaskan oleh variabel-variabel bebas/independen (Kompensasi finansial dan Non kompensasi finansial) yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 10.9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi finansial; Non kompensasi finansial; produktivitas kerja karyawan
Subjects: General Management > Management for Enterprises
General Management > Manajement for Specific Organizations
General Management > Personnel Management
General Management > Job Analysis
General Management > Control and Quality Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ilham Nurfauzi
Date Deposited: 04 Sep 2019 02:23
Last Modified: 04 Sep 2019 02:23
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/23324

Actions (login required)

View Item View Item