Dwitama, Rahadiyan (2019) Pengaruh service quality dan tarif terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DaftarIsi.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_Bab1.pdf Download (310kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_Bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
Abstract
Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai yang memiliki fasilitas full service yang ada di Indonesia. Harga yang ditawarkan Garuda Indonesia lebih tinggi dibandingkn dengan maskapai lain yang ada di Indonesia. Walaupun harga yang ditawarkan lebih tinggi, Garuda Indonesia menempati urutan kedua penumpang terbanyak di Indonesia. Pada penelitian sebelum nya menyatakan bahwa, harga apabila harga yang ditawarkan rendah maka akan meningkatkan pembelian. Akan tetapi pada penelitian ini pernyataan tersebut tidak sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana service quality dan tarif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan bersifat kausalitas dengan sample penumpang Garuda Indonesia di Kota Bandung, alat ukur pada penelitian ini adalah service quality, tarif dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa service quality dan tarif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun pengaruhnya sebesar 1,8% sementara sisa nya 98,2% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial service quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelin, sedangkan pada variabel tarif tidak memiliki pengaruh pada keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality; Tarif; Keputusan Pembelian; Garuda Indonesia |
Subjects: | Psychology Psychology > Organization and Management of Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Hanifah Hanifah Sulistyoningrum |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 02:20 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 02:20 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/26871 |
Actions (login required)
View Item |